ZTE Grand S Phablet Tipis Spesifikasi Apik

Unknown | 3:04 PM | 0 comments |
Views:
ZTE Grand S - Seperti dalam artikel saya sebelumnya yang membahas mengenai smartphone terbaru dari ZTE dengan nama ZTE Nubia Z5 dengan bentang layar 5 inci full HD atau biasa disebut dengan phablet. kali ini juga muncul penampakan dari smartphone atau phablet ZTE vendor global asal China yakni ZTE Grand S. Tidak seperti ZTE Nubia Z5 yang nantinya hanya akan tersedia di negara China saja, ZTE Grand S ini akan dihadirkan untuk pasar smartphone global. Di mana dikabarkan, phablet ZTE Grand S ini nantinya akan diperkenalkan secara resmi oleh pihak HTC pada ajang CES 2013 [Consumer Electronic Show] yang akan diselenggarakan pada bulan Januari ini tepatnya pada tanggal 8 hingga 11 Januari 2013 nanti.

ZTE Grand S Phablet Tipis Spesifikasi Apik

ZTE Grand S Phablet Tipis Spesifikasi Apik - Kita tahu bahwa perang ponsel dengan layar berukuran jumbo saat ini tengah marak dikalangan vendor ponsel ternama sebut saja Samsung dengan smartphone atau phablet idolanya yakni Samsung Galaxy Note ataupun yang baru saja mereka luncurkan yakni Samsung Galaxy S III dan juga Samsung Galaxy Note II. Nah kali ini angin segar datang dari vendor ponsel asal China yakni ZTE yang akan meluncurkan smartphone berukuran jumbo atau disebut phablet yakni ZTE Grand S.

ZTE Grand S seperti yang berhasil Rumusanku kutip dari situs Engadget China, smartphone atau phablet ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi yang di antaranya adalah di mana ZTE Grand S ini memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi layar definisi tinggi [full HD] dan mempunyai kepadatan piksel sebesar 1080p dan memiliki resolusi layar sebesar 1920 x 1080 piksel. Selain itu pada sisi kameranya juga memiliki spesifikasi yang bisa dibilang "sangar" yakni dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengen penggunaan sensor kamera Sony Exymor Pro sehingga mampu menghasilkan video dengan kualitas 128fps.


ZTE Grand S Phablet Tipis Spesifikasi Apik - Di sisi ketahanannya, smartphone atau phablet ZTE Grand S ini akan diperkuat dengan baterai yang mempunyai daya sebesar 2500mAh. Phablet ini bisa dibilang smartphone 5 inci tertipis di dunia dengan memiliki ketebalan hanya sebesar 6,9 mm. Nah yang paling ditunggu adalah pastinya dapur pacu yang digunakan oleh ZTE Grand S ini. Iya phablet ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz. Serta diperkuat dengan memori RAM sebesar 2 GB. Nah, bagaimana sahabat Rumusanku, apakah Anda masih begitu penasaran dengan kepastian dari spesifikasi seperti apa yang nantinya akan diusung oleh ZTE Grand S pada awal peluncurannya dalam ajang CES 2013 Las Vegas pada tanggal 8 hingga 11 Januari 2013 nanti. Apakah memang spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan yang telah saya bahas tadi ataukah ada sedikit perubahan di dalamnya. Kita tunggu saja kabar resminya dalam ajang XES 2013 nanti.
Description: ZTE Grand S Phablet Tipis Spesifikasi Apik
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: ZTE Grand S Phablet Tipis Spesifikasi Apik
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger