Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

Unknown | 11:03 AM | 1comments |
Views:
Cara Memakai Jilbab Pasmina Kaos, Cara Memakai Jilbab Pasmina, Bagaimana Cara Memakai Jilbab Pasmina Kaos, Bagaimana Cara Memakai Jilbab Pasmina, Bagaimana Memakai Jilbab Pasmina Kaos, Memakai Jilbab Pasmina Kaos, Memakai Jilbab Pasmina

Cara Memakai Jilbab Pashmina - Memakai jilbab bagi perempuan dan wanita muslim merupakan sebuah kewajiban, dan hal ini didukung dengan model jilbab yang lebih bervariasi ada yang jilbab segi empat, jilbab paris yang sudah trends dari beberapa tahun lalu, jilbab pashmina yang dulunya sering kita lihat di daerah Timur Tengah namun di Indonesia jilbab Pashmina menjadi lebih banyak desain kreasinya dan juga cantik.

Kali ini Rumusanku akan memberikan tutorial memakai Jilbab Pashmina dari bahan Kaos atau spandex. Terlebih dahulu kita tahu bahwa selain ada banyak keragaman pada Jilbab juga ada bermacam jenis iket, atau dalaman jilbab, seperti iket topi, iket ninja maupun iket cemol. Tinggal bagaimana kita berkreasi menciptakan jilbab pashmina kaos yang cantik.

Sebelum kita mempelajari tentang bagaimana cara memakai jilbab pashmina kaos, ada perlunya kita harus menyiapkan beberapa bahan yang perlu di sediakan sebelumnya, yaitu sebagai berikut :
  1. Iket atau dalaman (terserah mau pakai yang cemol, ninja ataupun yang tumpuk)
  2. Jarum pentul
  3. Bros (optional)
  4. Pashmina Kaos/Spandek
Rumusanku mengambil beberapa contoh cara memakai Jilbab Pashmina dari Youtube guna memudahkan Anda untuk mencobanya di rumah.



Berikut adalah salah satu contoh Cara Memakai jilbab Pashmina yang dimotori oleh kosmetik kecantikan Wardah. Di dalam video ini ada berbagai macam seni memakai Jilbab dari bahan kaos, shifon, rajutan dll yang dalam model panjang pashmina. sangat cantik dan juga cocok buat para perempuan yang ingin memakainya untuk acara santai hingga formal sekalipun


Nah itulah tadi beberapa video yang bisa saya share untuk Anda mengenai Cara Memakai Jilbab Pashmina. Terutama lagi artikel ini ditujukan bagi Anda yang sedang mencari bagaimana Cara Memakan Jilbab Pashmina Kaos. Oh iya jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan rambut Anda agar tidak lepek, berminyak dan rontok karena pemakaian jilbab. Anda bisa mengetahui beberapa Tips: Cara Merawat Rambut Bagi Wanita Berjilbab yang telah saya tuliskan di blog Berita Terkini ini.

Mau beli power bank? baca dulu artikel review tentang ESER Unlimited Power Bank ini.
Description: Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos
Share this article :

1 comments:

Cream Pemutih Ketiak dan Selangkangan said...

tutorial cara pemakaian jilbab yang keren. terima kasih telah berbagi info ini

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger