Smartfren Andromax U Besar, Cepat dan Canggih

Unknown | 12:10 AM | 2comments |
Views:
Smartfren Andromax U - Baru saja menelurkan beberapa deretan produk terbarunya yakni Smartfren Andromax-i dan New Smartfren Andromax Tab 7.0 belum membuat pihak Smartfren puas dengan pencapaiannya saat ini. Dengan meluncurkan produk terbarunya kali ini yakni Smartfren Andromax U. Smartfren Andromax U adalah sebuah smartphone berbasis Android dengan layar 4,5 inci yang lebih lega daripada Smartfren Andromax-i yang hanya mengusung layar seluas 4,0 inci saja. Tentu saja ini menambah daftar nama jajaran produk pada keluarga Andromax yang sebelumnya telah diluncurkan beberapa tipe Andromax.

Smartfren Andromax U Besar Cepat dan Canggih, Smartfren Andromax U, Andromax U

Kita tahu bahwa Smartfren merupakan sebuah operator telekomunikasi CDMA di Indonesia yang saat ini banyak dipakai oleh para pengguna smartphone maupun tablet terutama yang berjalan di atas jaringan CDMA. Kali ini pihak Smartfren merasa optimis dengan meluncurkan Smartfren Andromax U berlayar 4,5 inci tersebut. Tentu saja hal ini berdasar pada kesuksesan dari seri Andromax sebelumnya yakni Andromax-i berlayar 4,0 inci. Ada beberapa hal yang perlu kita ketahui bahwa produk Smartfren Andromax-i sudah terjual sebanyak 100.000 unit dan mereka pun memesan ulang model Smartfren Andromax-i untuk memenuhi permintaan pasar.

Smartfren Andromax U ini memiliki bentang layar seluas 4,5 inci dan memiliki layar beresolusi 540 x 960 piksel dan memiliki tingkat kepadatan layar sebesar 256 piksel per inci. Sedangkan untuk teknologinya, layar yang digunakan pada seri Smartfren Andromax U ini menggunakan layar berjenis IPS Display. Untuk urusan sistem operasi, Smartfren Andromax U ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau Android Ice Cream Sandwich yang bisa diupdate ke Android 4.1 atau Android Jelly Bean.

Spesifikasi Smartfren Andromax U Besar Cepat dan Canggih, Spesifikasi Smartfren Andromax U, Spesifikasi Andromax U

Di sisi dapur pacu, tentu saja pihak Smartfren sudah mengupgradenya dengan mengusung Processor Dual Core Qualcomm Snapdragon MSM8625 berkecepatan 1,2 Ghz. Selain itu, untuk menunjang performanya, Smartfren Andromax U ini juga diperkuat dengan memori RAM sebesar 768MB. Di sisi grafis, Smartfren Andromax U ini diperkuat dengan GPU Adreno 203 untuk mendukung kualitas tampilan grafis dari smartphone ini. Di sisi pengabadian gambar, Smartfren Andromax U ini sudah dilengkapi dengan dual camera yakni kamera utama [belakang] dan kamera sekunder [depan]. Masing-masing kamera pada Smartfren Andromax U ini memiliki kekuatan 8 MP auto-focus dengan dukungan lampu flash untuk kamera utama atau kamera belakang. Dan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Smartfren Andromax U ini memiliki kekuatan 2 MP. Dengan adanya tambahan kamera di depan, maka memungkinkan penggunanya nanti untuk melakukan aktifitas panggilan video atau video call maupun video chatting baik itu menggunakan Google Talk maupun aplikasi pihak ketiga lain seperti halnya Skype, Tango dan aplikasi lain yang sejenis.

Selain itu, Smartfren Andromax U ini juga sudah mengusung fitur dual SIM pada jaringan yang berbeda yakni EVDO-CDMA dan GSM. Dengan adanya fitur ini, maka bagi para pengguna kartu GSM tidak usah khawatir kartu mereka tidak akan terpakai karena Smartfren Andromax U bersifat dual-ON standby. Jadi untuk sekedar sms atau telepon Anda tetap bisa menggunakan kartu GSM Anda tanpa harus mengganti nomor kartu dan juga takut kehilangan daftar kontak yang ada pada kartu GSM Anda. Sedangkan untuk CDMA, mungkin bisa Anda gunakan untuk mengakses internet di mana Smartfren ini dikenal sebagai salah satu operator telekomunikasi CDMA di Indonesia yang menyediakan fasilitas layanan data atau internet berkecepatan tinggi. Keunggulan lainnya adalah, di mana kebanyakan smartphone dual ON CDMA+GSM hanya memperkenankan penggunanya untuk mengakses internet pada jaringan GSM, akan tetapi tidak berlaku demikian pada Smartfren Andromax U karena pengguna nantinya tetap akan bisa menikmati layanan data atau internet dengan menggunakan kartu GSM mereka meski hanya sebatas GPRS saja.

Harga Smartfren Andromax U Besar Cepat dan Canggih, Harga Smartfren Andromax U, Harga Andromax U

Untuk urusan penyimpanan, Smartfren Andromax U ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB. Tidak hanya sampai dengan kapasitas 4GB internal saja, pengguna nantinya memungkinkan untuk menambahkan kapasitas penyimpanan pada Smartfren Andromax U dengan adanya slot microSD yang mampu dipasang kapasitas hingga 32GB. Sedangkan di sisi konektivitasnya, Smartfren Andomax U ini sudah dibekali dan dilengkapi dengan microUSB, jack audio 3,5mm, bluetooth serta WiFi untuk membantu terhubung ke koneksi internet. Dari berbagai macam kelebihan dari Smartfren Andromax U ini, smartphone ini dijual hanya dengan harga Rp. 1.599.000 dengan beberapa benefit yang bisa kita dapatkan yakni volume data sebesar 12GB selama satu tahun dengan syarat telah melakukan pengisian ulang pulsa minimal sebesar Rp. 50.000 di setiap bulannya selama 1 tahun. Berikut ini bisa Anda lihat video penampakan dari Smartfren Andromax U yang saya bagikan melalui saluran resmi dari Youtube Smartfren.

Description: Smartfren Andromax U Besar, Cepat dan Canggih
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Smartfren Andromax U Besar, Cepat dan Canggih
Share this article :

2 comments:

Anonymous said...

kunjungan pertama, artikelnya bagus2. ijin bookmark dulu gan

Also visit my blog post - hp andromax

Daniel febrian said...

Samsung akan hancur dengan prodak smartfren sperti ini ..

keren ... Maju truss #SmartFren

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger