5 Tanda Si Dia Tulus Mencintai Kita

Unknown | 7:02 AM | 1comments |
Views:
5 Tanda Si Dia Tulus Mencintai Kita - Mesti sudah berstatus menikah, atau hanya pacaran sering kali kita masih merasa ragu apakah si Dia tulus mencintai dan menyayangi kita. Makanya kali ini Berita Terkini mengulas 5 tanda si Dia tulus tidak mencintai kita, atau malah hanya manis di bibir saja (jangan sampai dech..). Dijamin dech setelah membaca 5 tanda ini Anda bakalan langsung yakin sama pasangan Anda. Lantas apa saja sich 5 tanda tersebut??
Doi, pasangan kita, mencintai
Gambar : Diambil Dari Google search

  • Pandangan Mata
Yang pertama ini adalah pandangan Mata, atau sorot mata Dia. Dah pada tahu kan bahwa Eyes Cannot Lie?? atau orang biasa menyebutnya mata merupakan cerminan jiwa ini betul. Jadi, Jika kekasih terlihat memandang kita dengan pandangan yang penuh dengan kekaguman dan rasa sayang, kita sepertinya nggak perlu ragu lagi sama ketulusannya. Apalagi Jika kekasih sama sekali nggak bisa melepaskan pandangan dari kita sedetik pun mesti ada Luna Maya ataupun Jessica Jung Yang lewat depan Dia.
  • Perhatian 
Ketika diamati secara baik-baik, pasti kita akan menemukan banyak hal dalam bentuk perhatian kekasih. Dimulai dari perhatian yang kecil seperti menanyakan kabar, ucapan selamat pagi, sms, whatsapp, BBM, sampai perhatian yang besar seperti selalu mengantarkan kita dengan selamat sampai ke rumah.
  • Berkorban 
Cinta itu penuh pengorbanan. Jadi, kita harus melihat betapa kekasih kita rela berkorban demi kepentingan kita. Misalnya, rela datang menjemput kita meskipun capek habis latihan basket. Atau rela minta izin ke ortu untuk mengajak kita keluar malam, meskipun keringat dingin karena ketakutan.
  • Hadiah 
Hadiah merupakan bentuk kasih sayang yang bisa dibentukkan dalam barang. Bukan hanya saat ulang tahun ataupun saat Valentine saja si Dia memberikan hadiah-hadiah. Namun juga saat-saat kita tidak pernah terpikirkan, namun si Dia memberikan kado-kado kecil untuk menyenangkan hati kita.
  • Ingatan 
Pasangan yang selalu ingat akan hal-hal kecil di Kita so pasti dia sangat sayang sama kita dan tulus mencintai kita. di mulai dari tanggal Ulang Tahun, sampai dengan kebiasaan-kebiasaan kita yang bahkan kita sendiri tidak menyadarinya. contohnya, makanan kesukaan, makanan yang paling di benci dll

Nah, setelah membaca 5 Tanda Si Dia Tulus Mencintai Kita yang Rumusanku kupas ini, apakah Anda masih ragu juga?? Saya yakin tidak kan??

Sumber: disadur dari majalah gadis
Description: 5 Tanda Si Dia Tulus Mencintai Kita
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 5 Tanda Si Dia Tulus Mencintai Kita
Share this article :

1 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger