10 Trik Jitu Mengobati Putus Cinta

Unknown | 5:38 PM | 0 comments |
Views:
10 Trik Jitu Mengobati Putus Cinta ~ Putus dari kekasih adalah hal yang sangat menyakitkan dan membuat hati kita berdarah. Apalagi ini terjadi saat hari-hari pertama putus. dunia rasanya berubah 360 derajat, dan awan hitam bergelayut di atas kepala kita. Namun tenang saja, setelah postingan sebelumnya, kita mengulas 5 tanda si Dia tulus mencintai kita kini Rumusanku memiliki 10 kiat jitu mengobati putus cinta. yuk ikuti langkah-langkah yang Berita Terkini berikan, dijamin dunia tetap berwarna mesti pacar ninggalin kita.

Patah hati, broken heart, putus cinta


Menangislah Sepuasnya

Saat putus cinta yang namanya air mata sering kali tidak dapat dibendung lagi, yuk jangan gengsi untuk mengeluarkannya. Dengan kita menangis sepuasnya dan mengeluarkan semua emosi akan menjadikan diri kita lebih lega dan berfikir jernih sesudahnya. Coba dech gapapa sekali-kali mellow dan menghubungi sahabat yang mau mendengarkan kita, trus kita curhat dech.


Cari Pelampiasan

Eit,,,carinya yang masih masuk logika ya..jangan malah ikutan tawuran pelajar lagi. Coba cari pelampiasan dengan menulis di diary, jogging ataupun berenang lumayan juga kok,,dengan energi kita terkuras setidaknya kita akan tersalurkan marah kita. Jadi ingat adegan Ri Mong Riong di Chun hyang Sassy Girl saat dia berlari sekencang kencangnya selama 10 menit dan lalu bilang "Setidaknya aku bisa melupakanmu 10 menit ini".

Singkirkan Benda-Benda Kenangan

Coba dikumpulin saja barang-barang peninggalan si mantan, entah itu kartu ucapan, foto, hadiah bahkan nomer Telpon, Pin BBM, Pin Whatsapp. Dengan mengemasi dan menyingkirkan barang yang berkaitan dengan mantan kita akan bisa terbebas dari belenggu kenangan yang tidak perlu.

Hapus pesona Mantan Dari pikiranmu

Nggak bakalan dosa kok kalau kita me-list semua kejelekan mantan yang paling nggak kita suka. Bukannya ingin mencela, tapi itu berguna agar kita ingat alasan kenapa mantan pacar harus keluar dari kehidupan kita. No bodies perfect, so pasti mesti dia seganteng Choi Si Won Super Junior tetap saja dia punya kelemahan, tulis aja di diarymu.
 
Bersihin pikiran

Kita harus membersihkan pikiran kita dari kenangan dan pengaruh mantan pacar kita. Setiap kali wajah mantan mencoba masuk ke pikiran kita, langsung blokir dengan segala cara.
Jaga jarak. 

Meskipun kangen setengah mati, kita coba untuk tetap jaga jarak dengan mantan pacar. Soalnya, gimana bisa melupakan dia, kalau tetap sering telpon atau BBM? yang ada malah harga diri kita dipertaruhkan donk...Be cool guys, daripada telpon atau BBM-an ama dia mendingan ama temen lain yang dulu sering kita tinggalin karena kita too buzy ama mantan.
Hang out with friends. 

Ajaklah teman-teman dekat keluar buat hang out bareng. Sekalian minta mereka memperkenalkan kita sama gebetan baru. Sapa tahu ada yang naksir kamu ataupun secret admirer yang ternyata dah lama menyimpan rasa.

Menyibukan diri. 

Cara terbaik untuk melupakan seseorang adalah dengan menyibukan diri. Kita bisa coba untuk lebih aktif di ekskul  atau lebih serius nekunin hobi kita selama ini yang tertunda atau malah yang dilarang si mantan ataupun tidak bisa kita lakukan karena waktu kita terbuang bersama mantan kita.

Dengarkan lagu penyemangat. 

Mendengarkan lagu-lagu ceria favorit kita bisa jadi penyemangat jiwa kita yang sedang down. Apalagi lagi kalau lagu itu berkisah tentang ketegaran hati setelah putus cinta, contohnya lagu Oppa Gangnam Style milik Psy, One Directions, Taylor Swift, dan juga 2PM.

Gimana?? Sudah simak kan 10 Trik Jitu mengobati putus cinta ini bikin kamu ga galau lagi kan??? Life must goes On guys,,,bersyukurlah putus sekarang mungkin dia memang mantan kita bukan The Right Guy buat kita, Tuhan juga tidak tidur, Tuhan memberikan kesedihan sekarang, karena dibalik kesedihan itu Tuhan memberikan kisah yang indah untuk kita tuai kelak.
Description: 10 Trik Jitu Mengobati Putus Cinta
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 10 Trik Jitu Mengobati Putus Cinta
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger