ZTE Nubia Z5 Smartphone Berlayar Jumbo

Unknown | 8:35 PM | 0 comments |
Views:
ZTE Nubia Z5 - Harus kita ketahui sebelumnya bahwa ZTE telah memperoleh gelar sebagai produsen smartphone terbesar keempat di dunia, dan hal ini sepertinya tidak menghentikan langkah pihak ZTE selaku produsen smartphone asal China ini untuk terus berkarya dan menggelontorkan deretan produk samrtphone terbarunya. Demi untuk mengembangkan jajaran produk smartphone serta untuk meningkatkan strategi pemasarannya, baru-baru ini ZTE dikabarkan tengah meluncurkan smartphone terbarunya dengan layar jumbo yang biasa kita kenal dengan sebutan phablet [phone tablet].

ZTE Nubia Z5 Smartphone Berlayar Jumbo, ZTE Nubia Z5, Spesifikasi ZTE Nubia Z5, Harga ZTE Nubia Z5, Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia Z5, Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5, Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z5
ZTE Nubia Z5 Display Comparison | picture by : androidauthority.com
Adalah ZTE Nubia Z5 yang merupakan salah satu line up Nubia High-end smartphone yang baru saja diperkenalkan oleh pihak ZTE. ZTE Nubia Z5 ini digadang-gadangkan memiliki spesifikasi layar berukuran 5 inci Full HD [High Definition] dengan kekuatan resolusi 1920 x 1080 piksel dan hampir dapat dipastikan bahwa dengan spesifikasi layar beresolusi tinggi seperti ini, maka ZTE Nubia Z5 akan memiliki tampilan layar yang sangat cemerlang.

Selain teknologi layar full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, ZTE Nubia Z5 Smartphone Berlayar Jumbo ini juga ditenagai dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon berkekuatan 1,5 GHz dan RAM 2GB. Selain itu memori internet sebesar 32GB akan membuat calon pengguna ZTE Nubia Z5 ini semakin leluasa untuk menambahkan berbagai macam file video ataupun mp3 kesayangan mereka ke dalam perangkat phablet ini. Di sisi baterai, ZTE Nubia Z5 memiliki baterai berkekuatan 2300 mAh.

ZTE Nubia Z5 Smartphone Berlayar Jumbo, ZTE Nubia Z5, Spesifikasi ZTE Nubia Z5, Harga ZTE Nubia Z5, Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia Z5, Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5, Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z5
ZTE Nubia Z5 back cover | picture by : engadget.com
Yang semakin membuat para calon konsumen tertarik adalah smartphone phablet ini diperkuat dengan kamera yang sangat tanggu berkekuatan 13 megapiksel yang juga dilengkapi dengan lampu flash yang sanggup merekan video berkualitas full HD. Dan untuk menunjang komunikasi via video call, ZTE Nubia Z5 ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel. Di sisi suara, ZTE Nubia Z5 ini memiliki teknologi Dolby Sound serta sudah menggunakan sistem operasi Android versi 4.1 atau lebih dikenal dengan Android Jelly Bean.

ZTE Nubia Z5 - Karena smartphone ini dikategorikan sebagai perangkat phablet [phone tablet] maka bisa jadi smartphone ini akan menjadi pesaing dari phablet yang laris manis dipasaran besutan Samsung yakni Samsung Galaxy Note maupun Samsung Galaxy Note II ataupun smartphone lain yang memiliki ukuran layar yang sama.

ZTE Nubia Z5 Smartphone Berlayar Jumbo, ZTE Nubia Z5, Spesifikasi ZTE Nubia Z5, Harga ZTE Nubia Z5, Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia Z5, Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5, Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z5
ZTE Nubia Z5 available color | picture by : propakistani.pk
Nah, untuk masalah harga, ZTE Nubia Z5 ini akan dibanderol dengan harga USD 554. Harga ini berlaku untuk peluncurannya di negeri asal dari produsen ZTE yakni di Negeri China. Akan tetapi sangat disayangkan sekali, berdasarkan rumor dan informasi yang beredar, ZTE Nubia Z5 Smartphone Berlayar Jumbo ini hanya akan beredar sebatas di China saja danbelum ada kejelasan serta informasi yang pasti apakah smartphone ini akan tesedia untuk negara lain. Akan tetapi kabar baiknya, direncanakan dan dikabarkan bahwa ZTE telah menyiapkan juga smartphone terbarunya untuk versi internasional yakni ZTE Grand S yang rencananya akan diluncurkan pada awal tahun 2013 nanti. Kita tunggu saja kehadiran smartphone terbaru dari ZTE tersebut yang memang kita kenal bahwa ZTE selalu meluncurkan produk-produk smartphone canggih dengan harga yang bersahabat.
Description: ZTE Nubia Z5 Smartphone Berlayar Jumbo
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: ZTE Nubia Z5 Smartphone Berlayar Jumbo
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger