Samsung Siapkan Ponsel Layar Fleksibel 5,5 Inci

Unknown | 11:25 PM | 0 comments |
Views:
Samsung Siapkan Ponsel Layar Fleksibel 5,5 Inci - Kabar bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone dengan layar fleksibel dan bisa ditekuk memang sudah lama terdengar dan gaungnya semakin santer dan ramai dipern\bincangkan dai jagad maya internet sampai saat ini. Dan sekarang, pihak Samsung sudah memastikan akan kehadiran dari smartphone dengan layar fleksibel 5,5 inci.

Ponsel Samsung Layar Fleksibel 5,5 Inci - Smartphone Samsung dengan layar fleksibel tersebut direncanakan akan ditampilkan perdana dan pertama kali dalam ajang Consumer Electrnic Show Las Vegas pada Januari 2013 mendatang. Selain itu, dikabarkan juga bahwa pihak Samsung juga akan memamerkan beberapa desain layar baru untuk sederetan perangkat mereka yang lainnya.

Samsung Siapkan Ponsel Layar Fleksibel 5.5 Inci, Samsung Siapkan Ponsel Layar Fleksibel, Layar Fleksibel Samsung, Layar Fleksibel Samsung 5.5 inci

Layar fleksibel 5,5 inci milik Samsung yang akan dipamerkan oleh Samsung ini diklaim memiliki kualitas gambar yang cukup baik dan memiliki resolusi hingga 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layarnya mencapai hingga 267 PPI. Berdasarkan berita yang berhasil kami kutip menurut Toms Hardware pada Rabu 26 Desember 2012, karena memang produk ini masih sebatas produk demo, Samsung Display menegaskan bahwa produk tersebut belum 100% sempurna dan masih membutuhkan beberapa perbaikan dan pengembangan lkebih lebih lanjut tuturnya.

Samsung Siapkan Ponsel Layar Fleksibel 5,5 Inci - Akan tetapi, dengan munculnya pernyataan kepastian dari pihak Samsung mengenai pengenalan layar fleksibel ini, paling tidak ponsel atau smartphone dengan layar fleksibel ini nantinya bukan hanya sekedar rumor atau hisapan jempol belaka. Dengan adanya informasi ini, semoga saja pihak Samsung akan segera meluncurkan ponsel atau smartphone dengan menggunakan layar fleksibel seluas 5,5 inci.
Description: Samsung Siapkan Ponsel Layar Fleksibel 5,5 Inci
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Samsung Siapkan Ponsel Layar Fleksibel 5,5 Inci
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger