Acer Iconia B1 Tablet 7 Inci Murah dengan Jelly Bean

Unknown | 11:04 PM | 1comments |
Views:
Acer Iconia B1 Tablet 7 Inci Murah dengan Jelly Bean - Kita semua mengetahui bahwa pihak Google yang bekerja sama dengan ASUS selaku vendor pembuat laptop maupun tablet telah berhasil melakukan kolaborasi dengan meluncurkan tablet 7 inci dengan banderol harga ynag cukup murah yakni Tablet Google Nexus 7 beberapa waktu yang lalu. Tablet Google Nexus 7 ini membuat banyak konsumen cukup terbuai dengan banderol harga yang lumayan murah dengan spesifikasi yang lumayan "wah".

Nah, bagaimana jika kali ini akan diluncurkan produk tablet terbaru dengan banderol harga yang lebih murah lagi jika dibandingkan dengan tablet Google Nexus 7? Tentu saja akan banyak sekali orang yang sangat antusias untuk menunggu kehadirannya. Nah, dari artikel ini maka jawabannya adalah, iya Acer tampaknya akan meluncurkan produk tablet Android 7 inci terbarunya dengan banderol harga yang sangat murah bahkan lebih murah dari tablet branded Google dan ASUS yakni Google Nexus 7 dengan meluncurkan tablet Acer Iconia B1.

Acer Iconia B1 Tablet 7 Inci Murah dengan Jelly Bean, Acer Iconia B1

Adalah Acer vendor asal Taiwan yang akan menantang Google - ASUS yakni tablet Google Nexus 7 dengan tablet Android Acer Iconia B1, Seperti yang berhasil kami lansir dari PhoneArena, dikabarkan bahwa pihak Acer saat ini tengah mempersiapkan sebuah perangkat tablet berukuran 7 inci terbarunya yang akan berjalan di atas sistem operasi Android Jelly Bean atau Android 4.1.2 yang digadang akan dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni hanya USD 99 atau sekitar 900 ribu-an jika dikurskan ke dalam rupiah.

Dalam urusan spesifikasi, tablet 7 inci besutan Acer yakni Acer Iconia B1 ini nantinya akan hadir dengan prosesor dual-core 1,2 GHz dari MediaTek, GPU PowerVR SGX 531, RAM berkekuaran 512 MB, dengan memori internal berkapasitas 8GB, Bluetooth 4.0, GPS, slot Kartu MicroSD serta slot untuk kartu SIM. Layar berukuran 7 inci yang dimiliki oleh Acer Iconia B1 ini disinyalir memiliki resolusi sebesar 1024 x 600 piksel.

Besar kemungkinannya bahwa tablet Acer Iconia B1 berukuran 7 inci dengan OS Android Jelly Bean a.k.a Android 4.1.2 ini nantinya akan ditampilkan secara perdana dalam acara Consumer Electronic Show [CES] 2013 yang akan digelar pada bulan Januari 2013 mendatang. Nah, bagaima kisah kelanjutan dari Acer selaku pemilik nama vendor tablet 7 inci ini yakni Acer Iconia B1.
Description: Acer Iconia B1 Tablet 7 Inci Murah dengan Jelly Bean
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Acer Iconia B1 Tablet 7 Inci Murah dengan Jelly Bean
Share this article :

1 comments:

Natural said...

Apakah Tablet Acer B1 7" ini punya fasilitas mocrosoft office..??

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger