Kata Mutiara Cinta Valentine Day

Unknown | 8:08 AM | 0 comments |
Views:
Hari Valentine sudah di ambang mata, saatnya kita mulai mencari untuk belahan hati kita kata-kata ucapan Valentine yang pastinya akan menyentuh relung hatinya yang terdalam, karenanya Rumusanku mengumpulkan kata mutiara Cinta yang akan memudahkan anda untuk mengungkapan segala rasa.



Pada waktu kamu meneteskan airmata
Kamu akan kehilangan cinta
Karenanya...

Aku datang dengan membawa cinta
Dan Aku akan bilang I LOVE YOU...
——————————————————————
Coklat memang memberikan suasana cinta
Rasa coklat itu juga bisa memberi kemanisan kepada diri kita
Coklat memberikan cinta itu padamu di valentine day
——————————————————————
Saat hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
Dan terhanyut oleh getaran cinta
Betapa indah nya cintamu oooh 
Happy valentine day
——————————————————————
Bersamamau setiap hari adalah hari penuh Cinta
Happy Valentines day
——————————————————————
Kumohon ini adalah dunia..
Aku ingin mengatakan padamu 
Bahwa..
Hari Ini...
Indah selalu bersamamu dalam Cinta
I Love You
——————————————————————
Mesti BBMku getar mulu..
Mesti Whatsappku banyak pesan yang mengatakan tentang hari ini
Hanya kamu yang aku ingin balas..
Happy Valentine Day
——————————————————————
Bagai Naruto yang mencari Sasuke tak kenal lelah
Begitu juga Cintaku padamu yang tak kenal usang
Happy Valentine Day
——————————————————————
Perjalan cinta kita
Ada suka 
Ada duka
Tapi selalu indah jika kita bersama
Happy Velentine Day...
——————————————————————
Gravitasi bumi tak akan berlaku untuk kita
Kita yang sedang jatuh cinta
——————————————————————
Cinta bukanlah saling memandang satu sama lain
Cinta adalah memandang pada tujuan yang sama
——————————————————————
Jika saja waktu waktu berjalan sekejap saja
Aku hanya ingin menghabiskan waktuku bersamamu
——————————————————————
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
——————————————————————
Aku hanya ingin..
Menua bahagia bersamamu...
——————————————————————
Bagiku,,,
Cintamu bagaikan sebuah sungai yang mengalir
Damai..
dan 
Dalam...
——————————————————————
Cinta sejati tidak akan pernah berakhir...
Cinta sejati akan selalu indah di kenang
Cinta sejatiku hanya untukmu,,
Yang Abadi,,,selamanya
Selamat Hari Valentine
——————————————————————
Lihatllah sayangku...
Aku mencintaimu lebih dari dari saat kemarin
dan selalu bertambah esok hari
——————————————————————
Cinta tidak mengenal kata maaf..
Karena cinta selalu memaafkan..
karena,,
Maafkan aku yang selalu mencintaimu...
——————————————————————
Berjalanlah menggapai mimpimu,,,
jangan khawatirkan apapun dibelakangmu,,
karena aku yang akan selalu berada di sisimu
Menemanimu menggapai mimpi terindahmu..
——————————————————————

Selamat menikmati koleksi Kata mutiara Cinta Valentine Day ya,,, semoga tahun ini Hari Valentine kamu menyenangkan.
Description: Kata Mutiara Cinta Valentine Day
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kata Mutiara Cinta Valentine Day
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger