Harga dan Spesifikasi iPhone 5

Unknown | 10:39 PM | 1comments |
Views:
Harga dan Spesifikasi iPhone 5 - Kita semua mengetahui bahwa gadget terbaru besutan Apple yakni iPhone 5 telah diluncurkan secara resmi pada bulan september yang lalu. Nah, kali ini iPhone 5 juga sudah bisa dibeli di Indonesia secara online melalui pre-order. Pre-order ini banyak dilakukan terutama oleh operator seluler ternama di Indonesia. Selain itu, juga banyak sekali rumor-rumor yang beredar mengenai kepastian berapakah harga yang dipasang untuk penjualan unit iPhone 5 di pasar gadget Indonesia ini.
Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, spesifikasi iPhone 5 ini dihadirkan dengan layar yang lebih lebar dan luas dari pendahulunya iPhone 4S yakni dengan layar seluas 4 inci dengan teknologi layar Retina Display beresolusi tinggi yakni 1136 x 640 piksel dengan kepadatan 325 piksel per inci. Sebagian besar bahan dari bodi iPhone 5 ini terbuat dari bahan aluminium dan kaca dengan ketebalan 7,6 mm sehingga membuatnya lebih tipis 14% dari iPhone 4S. Dan ternyata meskipun memiliki layar yang lebih luas, berat dari iPhone 5 ini memang lebih ringan 20% dari iPhone 4S dengan berat sebesar 112 gram.

Harga dan Spesifikasi iPhone 5, Harga iPhone 5, Spesifikasi iPhone 5, iPhone 5

Selain itu beberapa keunggulan spesifikasi iPhone 5 di atas, iPhone 5 ini juga merupakan produk Apple pertama yang sudah support jaringan LTE [Long Term Evolution] di mana jaringan LTE ini nantinya akan kompatibel dengan beberapa jaringan yang diantaranya adalah AT&T, Verizon dan Sprint untuk wilayah Amerika Serikat. Sedangkan untuk negara lain juga akan kompatibel dengan jaringan Virgin di Kanada, Singtel dan Telstra di Australia dan Deutsche Telekom untuk wilayah Eropa. Kehebatan lain dari iPhone 5 adalah sudah dilengkapi dengan adanya wireless ultracepat yakni 5GHz 802.11n Wi-Fi.

Sebagai penunjang kinerjanya di lihat dari sisi spesifikasi iPhone 5, Apple sudah membenamkan prosesor terbaru dari Apple yakni chip Apple A6 yang diklaim memiliki kinerja yang dua kali lebih cepat dari chip Apple A5 sebelumnya akan tetapi memiliki dimensi 22 persen lebih kecil dari chip sebelumnya namun lebih efisien dalam hal tenaga. Perlu diketahui juga bahwa Apple iPhone 5 ini tersedia dalam tiga varian memori internal pilihan yakni iPhone 5 16 GB, iPhone 5 32 GB dan iPhone 5 64 GB. Selain itu juga terdapat dalam dua varian warna pilihan yakni iPhone 5 White dan iPhone 5 Black.

Harga dan Spesifikasi iPhone 5, Harga iPhone 5, Spesifikasi iPhone 5, iPhone 5

Di sisi kamera, iPhone 5 ini dibekali dengan kamera berekuatan 8 megapiksel dengan fitur auto fokus yang dilengkapi dengan dua buah lampu flash sebagai pembantu pencahayaan ketika pengambilan gambar dengan pencahayaan yang kurang serta mampu menghasilkan gambar dengan resolusi maksimal sebesar 3264 x 2448 piksel. Yang menarik dari sisi kamera iPhone 5 ini adalah adanya fitur baru yang dibenamkan yakni dynamic low picture di mana dengan adanya fitur ini memungkinkan pengguna iPhone 5 dapat mengambil dan mengabadikan foto dengan hasil yang terbaik meski dalam kondisi pencahayaan yang sangat minim tanpa menghidupkan lampu flash pada kamera. Dan di sisi lain, kecepatan dalam pengambilan gambar pun 40 persen lebih cepat.

Di sisi konektor, Apple menggantikan 30-pin connector dengan jack yang lebih kecil di mana Apple menyebut konektor ini dengan Lightning. Kinerja dari jack Lightning ini hampir sama baiknya dengan port Thunderbolt yang ada pada perangkat MacBook besutan Apple. Nah setelah berbicara tentang Spesifikasi iPhone 5 ini, sekarang saatnya kita berbicara masalah Harga iPhone 5 yang akan dipasarkan di pasar gadget Indonesia.

Harga dan Spesifikasi iPhone 5, Harga iPhone 5, Spesifikasi iPhone 5, iPhone 5

Harga iPhone 5 sampai saat ini masih menjadi suatu teka-teki dalam hal ini adalah harga tanpa kontrak dengan operator seluler yang ada di Indonesia. Mungkin saja bisa kita ketahui setelah tanggal 14 Desember 2012 nanti di mana memang smartphone terbaru besutan Apple yakni iPhone 5 ini akan datang di Indonesia pada tanggal tersebut. Akan tetapi, Anda tidak perlu berkecil hati karena tidak mendapatkan informasi kepastian mengenai harga iPhone 5 dalam artikel ini. Karena, tiga operator seluler ternama di Indonesia yakni Telkomsel dan Indosat serta XL sudah menyediakan fasilitas pre-order iPhone 5 mulai sejak tanggal 7 Desember kemarin.

Harga iPhone 5 yang dibundling dengan tiga operator seluler di atas juga bervariasi tergantung pilihan calon konsumen. Nah berikut ini akan saya berikan kepada Anda semua tentang Harga iPhone 5 bundling operator.

iPhone 5
16 GB : 1,299 juta – 5,099 juta
32 GB : 2,529 juta – 6,329 juta
64 GB : 3,799 juta – 7,599 juta
Mulai dari 3,499 juta

Nah itulah tadi Harga iPhone 5 bundling operator seluler yang akan dijual di Indonesia. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar Harga iPhone 5 di atas, Anda bisa mengunjungi situs resmi dari masing-masing operator seluler di atas dengan klik nama operator seluler masing-masing pada tabel harga iPhone 5 di atas. Nah itulah tadi beberapa informasi mengenai Spesifikasi iPhone 5 dan Harga iPhone 5 yang bisa kami berikan kepada Anda semua. Semoga artikel berjudul Harga dan Spesifikasi iPhone 5 ini bisa dijadikan sebuah referensi bagi Anda semua yang meungkin mungkin sedang mencari informasi tentang Spesifikasi iPhone 5 dan Harga iPhone 5.
Description: Harga dan Spesifikasi iPhone 5
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Harga dan Spesifikasi iPhone 5
Share this article :

1 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger