Samsung Galaxy Skin Smartphone Lipat Samsung

Unknown | 9:48 PM | 0 comments |
Views:
Samsung Galaxy Skin - Bagaimana jadinya jika memang layar smartphone bersifat fleksibel dan bisa dilipat-lipat ? Pasti kita semua juga tidak akan mengira dan bahkan berkata "wow" keren banget. Ahahaha. Ya, mungkin ini hanya sekedar isu yang saat ini berkembang dan marak diperbincangkan di ranah internet bahkan menjadi sebuah perbincangan hangat di antara pecinta gadget dunia. Kabar smartphone dengan layar lipat kali ini datang dari sebuah vendor ponsel terkemuka asal Korea Selatan yang namanya sedang naik daun saat ini yakni Samsung.

Kita semua tahu bahwa nama Samsung akhir-akhir ini sedang naik daun dengan beberapa produk terbaik mereka di keluarga Galaxy, baik itu untuk sekelas smartphone maupun tablet dan sebagai contoh adalah Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy S III Mini, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Note II dan juga dari tablet andalan Samsung yakni Samsung Galaxy Tab 7, 8.9, 10.1 dan Tablet andalan terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 10.1.

Samsung Galaxy Skin Smartphone Lipat Samsung, Samsung Galaxy Skin, Smartphone Lipat Samsung, Samsung Galaxy Skin, Galaxy Skin


Nah seakan tidak mau berhenti dalam membuat sebuah gebrakan dalam hal teknologi smartphone, kali ini pihak Samsung dirumorkan sedang mempersiapkan gadget jagoan mereka selanjutnya yang masih datang dari keluarga Galaxy. Samsung Galaxy Skin adalah nama smartphone besutan Samsung dengan layar fleksibel yang bisa dilipat yang sedang dirumorkan dan ramai dibicarakan. Dikabarkan bahwa Samsung Galaxy Skin memiliki layar fleksibel berbahan plastik polimer sehingga membuat layar smartphone ini tidak bisa pecah sehingga membuatnya bisa untuk dilipat.

Nah, dengan adanya rumor bahwa pihak Samsung asal Korea Selatan ini yang akan membuat Galaxy Skin dan dikabarkan akan diluncurkan pada awal tahun 2013 nanti, sepertinya Samsung ingin tampil beda dari vendor ponsel ternama lainnya. Dengan berbekal layar beresolusi tinggi jenis OLED fleksibel 800 x 480 serta dibekali dengan kamera 8 MP tentunya membuat ponsel Samsung Galaxy Skin ini semakin menarik dan patut untuk ditunggu kehadirannya.

Akan tetapi sayang, belum ada kabar pasti dan lebih lanjut mengenai smartphone Samsung Galaxy Skin dan juga bagaimana spesifikasi lengkap dari smartphone terbaru Samsung kali ini. Dan semoga saja rumor yang sedang berkembang ini benar adanya di mana Samsung akan mengeluarkan sebuah teknologi terbaru dan canggih dari smartphone yang memiliki layar fleksibel dan dapat dilipat yakni Galaxy Skin di awal tahun 2013 mendatang atau pada perhelatan akbar Consumer Eletronic Show [CES] yang akan diselenggarakan tahun 2013 nanti. Kita tunggu saja kabar kepastiannya dan simak terus kabar-kabar teknologi terbaru dari Berita Terkini hanya di http://rumusanku.blogspot.com.
Description: Samsung Galaxy Skin Smartphone Lipat Samsung
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Samsung Galaxy Skin Smartphone Lipat Samsung
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger