5 Penyebab Jerawat Datang Tanpa Di Undang

Unknown | 12:00 AM | 1comments |
Views:
Setelah sebelumnya Rumusanku menuliskan tetang Makanan Penyebab Jerawat, kini akan kita lanjutkan dengan menuliskan penjelasan 5 Penyebab Jerawat Datang Tanpa Di Undang

Jerawat


Jerawat dari jaman dahulu merupakan masalah klasik yang tak beksudahan, jika hal ini menghinggapi remaja pasti akan sangat menggelisahkan, membuat galau bin sedih. Maka dari itu rumusanku akan memberikan 5 penyebab jerawat yang bisa menjadi pengetahuan dan tidak mencoba menyalahkan diri sendiri,

Faktor Keturunan

Like Father Like Son, Like Mother Like Daughter. Yupp.. Jerawat memang ada kalanya menurun dari ayah atau ibu yang dahulunya memiliki riwayat saat masih muda dulu.


Faktor Jenis Kulit

Banyak yang percaya bahwa jerawat hanya datang pada kita yang memiliki jenis kulit berminyak. Padahal, pada kulit wajah orang yang memiliki jenis kulit kering pun bisa muncul jerawat, lho.

Faktor Skincare

Banyak artis yang nampak sangat mulus dan cantik di kamera atau Foto, namun pada akhirnya saat mereka no make up, nampak sekali jerawat yang ada di wajahnya, ini bukan rahasia lagi jika ketidakcocokan kulit terhadap suatu produk skincare bisa memunculkan jerawat, sama dengan kita, wajah kita juga butuh adaptasi terhadap skincare yang kita kenakan dan ini biasanya ditandai dengan perubahan kondisi kulit, yaitu salah satunya adalah jerawat. Ada baiknya kita menghentikan pemakaian skincare jika jerawat yang muncul sudah lebih dari 1 bulan.

Faktor Kebersihan
Perhatikan kebersihan spons bedak, kuas makeup, handuk, atau apapun yang bersentuhan langsung dengan kulit wajah kita. Karena bakteri dalam benda-benda tersebut bisa mengakibatkan munculnya jerawat pada kulit. Biasakan untuk membersihkan atau menggantinya seminggu atau dua minggu sekali.

Faktor Kebiasaan
Habis kehujanan, naik motor atau beraktivitas outdoor? Sebaiknya segera cuci wajahmu dengan sabun muka. Atau gunakan susu pembersih agar lebih dalam membersihkan kotoran di pori-pori, supaya kulit bisa bernafas kembali setelah beberapa waktu tertutup kotoran.

Sumber : http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/5.faktor.penyebab.jerawat/001/001/633
Description: 5 Penyebab Jerawat Datang Tanpa Di Undang
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 5 Penyebab Jerawat Datang Tanpa Di Undang
Share this article :

1 comments:

caramenghilangkan3 said...

iya mbak kayaknya saya juga karena terlalu banyak perawatn

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger