Beli Aplikasi Windows Phone 8 Bisa dengan Pulsa

Unknown | 12:10 AM | 0 comments |
Views:
Beli Aplikasi Windows Phone 8 Bisa dengan Pulsa - Ponsel terbaru Nokia yang berbasis sistem operasi Windows Phone 8 memang masih dalam tahap pre-order, akan tetapi pihak Nokia Indonesia sudah menjalin sebuah kerjasama yang lain dengan salah satu pihak operator seluler Indonesia yakni XL Axiata. Nah, pertanyaannya adalah kerjasama apa sih yang dilakukan oleh pihak Nokia Indonesia dengan XL Axiata ini ? Ok, berikut ini penjelasannya untuk Anda semua.

Pihak Nokia Indonesia kali ini bekerja sama dengan XL Axiata untuk membicarakan tentang mungkinnya para pengguna ponsel terbaru Nokia yang berjalan di atas sistem operasi Windows Phone 8 yakni Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 nantinya bisa melakukan pembelian aplikasi melalui Windows Store dengan sistem potong pulsa bahkan tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Beli Aplikasi Windows Phone 8 Bisa dengan Pulsa

Lukman Sustetio selaku Marketing Director Nokia menyatakan bahwa hal ini merupakan suatu kerjasama satu-satunya dan pertama di Indonesia bahka se Asia-Pasifik, di mana pengguna nantinya bisa membeli aplikasi di Windows Store dengan cara membayarnya melalui sistem potong pulsa. Ini juga merupakan kali pertama pihak Nokia menjalin kerjasama untuk Windows Store dengan menggunakan sistem potong pulsa.

Jumlah aplikasi yang ada pada Windows Store saat ini sudah mencapai sejumlah 120 ribu aplikasi dan sistem pembelian aplikasi Windows Phone 8 dengan cara potong pulsa melalui operator XL ini juga dapat dinikmati bagi para pengguna ponsel Nokia dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 dan nantinya bagi para pengguna ponsel Nokia yang bersistem operasi Windows Phone 7.8 juga akan bisa menikmati layanan ini, imbuh Lukman Susetio saat berada di Plaza Bappindo yang juga merupakan mantan punggawa Microsoft Indonesia.

Nah di sisi lain, pihak XL Axiata yang melalui Dian Siswarini selaku Director Technology, Content, Busines menyambut baik kerja sama dengan pihak Nokia Indonesia ini, karena semakin memudahkan para pengguna ponsel Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 dan ponsel Nokia lainnya yang berjalan di atas sistem operasi Windows Phone 7.5 dan nantinya ponsel Nokia bersistem operasi Windows Phone 7.8 untuk membeli berbagai macam aplikasi di Windows Store khususnya di emerging market seperti Indonesia.

Selain itu, Dian Siswarini juga menambahkan bahwa aplikasi dan game merupakan suatu kebutuhan sehari-hari, mereka [XL] merasa mempunyai sebuah kewajiban untuk memberikan kemudahan akses aplikasi tersebut. Di sisi lain, Revie Sylviana selaku GM Content dan Application Technology, Conten dan New Bussines XL Axiata juga menambahkan bahwa potong pulsa seperti ini sangat membantu pengguna smartphone yang tidak mempunyai kartu kredit untuk melakukan pembelian berbagai macam aplikasi melalui Windows Store.
Description: Beli Aplikasi Windows Phone 8 Bisa dengan Pulsa
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Beli Aplikasi Windows Phone 8 Bisa dengan Pulsa
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger