Trans7 Online Streaming

Unknown | 10:28 PM | 0 comments |
Views:
Trans7 Online - Seperti yang telah saya posting sebelumnya yakni mengenai Trans TV dalam artikel berjudul Trans TV Online Streaming, kali ini saya akan membahas dan memposting tentang salah satu stasiun televisi yang juga merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang ada di Indonesia dan menjadi satu anak perusahaan dari Trans Corp. yakni Trans7.

Trans 7 Streaming - Trans7 yang dulunya adalah stasiun televisi swasta yang didirikan dengan nama TV7 berdasarkan izin dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat nomor 809/BH.09.05/III/2000. Pada waktu itu, sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia [KG] dan 12% dari sahamnya dimiliki oleh Bakrie & Brothers [perusahaan konglomerat milik Aburizal Bakrie selaku pemilik ANTV]. Dan pada tanggal 25 November 2001 keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh dengan logonya yang diartikan sebagai simbol dari "JO" yakni singkatan dari Jakob Oetama selaku pemilik TV7.

Trans 7, Trans 7 Online, Trans 7 Online Streaming, Trans 7 Online Live Streaming, Trans 7 Live, Trans 7 Live Streaming, Nonton Trans 7, Nonton Trans 7 Online, Nonton Trans 7 Streaming, Nonton Trans 7 Online Streaming, Nonton Trans 7 Live, Nonton Trans 7 Live Streaming, Nonton Trans 7 Online Live Streaming

Akhirnya pada 4 Agustus 2006, Para Group [dulu bernama CT Corp] melalui PT Trans Corp secara resmi membeli 55% saham dari PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Karena memang dianggap memiliki kesamaan kultur yakni dengan adanya kesamaan dalam hal visi dan misinya, akhirnya Jakob Oetama selaku Presiden Direktur Kompas Gramedia menyetujui kerja sama dengan Trans TV.

Nah itulah tadi sedikit cerita perjalanan dari Trans7 yang awal mulanya bernama TV7 hingga menjadi stasiun televisi yang banyak digemari masyarakat saat ini yakni Trans7 yang berhasil kami kutip dari situs Wikipedia Indonesia. Nah, Anda pasti sudah sangat penasaran dan sedang menanti-nantikan, mana sih Trans7 Live Streaming nya? Tenang saja, di bawah ini, Anda bisa menyaksikan Trans7 Online Streaming atau Trans7 Live Streaming.

Description: Trans7 Online Streaming
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Trans7 Online Streaming
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger