Trans TV Online Streaming

Unknown | 11:33 PM | 0 comments |
Views:
Trans TV Online - Trans TV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang ada di Indonesia. Trans TV merupakan salah satu stasiun televisi yang bawahi oleh Trans Corp. selain Trans7 [dulu TV7] yang mulai terrestrial di area Jakarta yang dimiliki oleh konglomerat Chairul Tanjung. Stasiun televisi yang terkenal dengan motto "Milik Kita Bersama" ini memiliki konsep tayang yang tidak jauh berbeda dengan stasiun televisi swasta nasional lainnya.

Trans TV Online Streaming - Trans TV ini mempunyai kantor yang berpusat di Studio TransTV Jalan Kapten Pierre Tendean di daerah Jakarta Selatan. Trans TV ini sudah memperoleh izin siaran sejak tanggal 1 Agustus 1998, akan tetapi memulai siaran pada tanggal 10 November 2001 dalam tahap uji coba. Dan mulai mengudara dan diresmikan oleh Presiden Megawati Soekarno Putri waktu itu pada tanggal 15 Desember 2001 pada sekitar pukul 19.00 WIB.

Trans TV, Trans TV Online, Trans TV Streaming, Trans TV Online Streaming, Nonton Trans TV, Nonton Trans TV Online, Trans TV Streaming, Trans TV Online Streaming, Trans TV Live Streaming, Nonton Trans TV Live Streaming


Bagi Anda yang sangat menggemari berbagai macam program acara televisi terutama untuk channel Trans TV tentu sudah mengetahui berbagai program acara yang disiarkannya. Mulai dari cinte cenat cenut dan lain sebagainya. Nah di sini Anda juga bisa menonton atau menyaksikan berbagai program acara yang disiarkan oleh Trans TV secara online melalui Trans TV Online atau Trans TV Streaming.

Anda sudah tidak sabar ingin menyaksikan Trans TV Live Streaming, Anda bisa menyaksikannya setiap hari dan setiap saat hanya dengan berbekal koneksi internet saja melalui blog Berita Terkini berikut ini.

<
Description: Trans TV Online Streaming
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Trans TV Online Streaming
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger