ANTV Online Streaming

Unknown | 11:25 PM | 0 comments |
Views:
ANTV Online Streaming - ANTV juga merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang ada di Indonesia. Pemilik dari stasiun televisi ANTV [di baca Anteve atau singkatan dari Andalas Televisi] ini adalah salah satu putra konglomerat dari PT Bakrie Group Aburizal Bakrie yakni Anindya Bakrie atau biasa dipanggil Anin yang merupakan putra sulung dari pasangan Aburizal Bakrie dan Tatty Bakrie.

ANTV ini dikelola oleh Dudi Hendrakusuma yang sekaligus menjadi Presiden Direktur dari Stasiun Televisi ANTV ini. Kemudian konglomerat media asal Amerika Serikat yakni Rupert Murdoch membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hongkong yakni STAR TV.


ANTV Live Streaming - Stasiun televisi ANTV ini didirikan pada 1 Januari 1993 sebagai stasiun televisi lokal di Kota Lampung. Dan mendapatkan izin untuk melakukan siaran nasional pada 18 Januari 1993 melalui keputusan Menteri Penerangan RI No. 04A/1993 dan akhirnya, sepuluh hari setelah surat izin keluar, ANTV mulai mengudara secara nasional dan studio ANTV yang semula berada di Lampung dipindahkan ke Jakarta.

ANTV Streaming - Pada tahun 2003, ANTV juga pernah menyiarkan acara-acara MTV hingga awal tahun 2000-an dan kemudian pada tahun 2002 ANTV berkembang menjadi stasiun televisi yang menayangkan acara untuk segala usia sama dengan stasiun televisi yang lainnya. ANTV juga pernah mencatatkan hasil prestasi yang sangat gemilang pada Museum Rekor Indonesia [MURI] sebagai penyelenggara konser selama 72 jam nonstop yang diselenggarakan di akhir tahun 2003.

Nah, Anda pasti sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan dan menonton ANTV Live Streaming untuk bisa menonton acara-acara favorit Anda yang ditayangkan di ANTV. Nah, kebetulan sekali, di sini Anda juga bisa menyaksikan ANTV Online atau ANTV Streaming melalui media di bawah ini.

Description: ANTV Online Streaming
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: ANTV Online Streaming
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger