Inilah 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah

Unknown | 6:50 PM | 0 comments |
Views:
Inilah 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah - Kita semua pasti bisa mengetahui bahwa ponsel Android saat ini menjadi pilihan pertama bagi kebanyakan pecinta ponsel terutama yang menginginkan ponsel dengan banyak fitur menarik dan juga banyaknya aplikasi yang bisa kita akses dan download baik itu secara gratis maupun berbayar melalui toko online aplikasi yang dimiliki oleh Google selaku pengembang sistem operasi Android yakni di Google Play Store. Kita semua juga mengetahui bahwa saat ini sudah sangat banyak sekali brand ponsel lokal maupun ternama berlomba-lomba untuk membuat ponsel berbasis Android yang ditawarkan dengan harga murah [bahkan sangat murah sekali] di ranah jagat ponsel tanah air.

Inilah 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah, 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah, Inilah Ponsel Android Dengan Harga Murah, Ponsel Android Dengan Harga Murah, Daftar 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah, Daftar Ponsel Android Dengan Harga Murah

Sebut saja beberapa vendor ponsel seperti Nexian, Lenovo, Smartfren, MiTO, HTC, Samsung, LG dan masih banyak vendor ponsel baik lokal maupun ternama yang juga ikut mengeluarkan ponsel pintar berbasis Android. Nah, kali ini Rumusanku akan memberikan sedikit informasi kepada Anda semua tentang beberapa vendor ponsel yang menawarkan ponsel pintar berbasis Android dengan harga yang murah dan ramah dikantong apalagi bagi mereka yang ingin memiliki ponsel pintar berbasis Android tetapi mereka terbentur oleh harga yang ditawarkan oleh vendor ponsel tertentu dengan harga yang selangit, maka Anda bisa membaca artikel saya kali ini dengan judul "Inilah 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah" berikut ini.

Di bawah ini merupakan 5 ponsel pintar berbasis Android yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup murah dan ramah dikantong. Meski pun ditawarkan dengan harga yang murah, akan tetapi soal kualitas belum tentu ponsel pintar berbasis Android yang dijual dengan harga yang murah itu memiliki spesifikasi yang kurang mumpuni. Nah, tanpa panjang lebar lagi, berikut Inilah 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah yang bisa Anda pergunakan sebagai sedikit pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah ponsel pintar dengan harga yang terjangkau.
  1. Nexian Mi230 Xplorer Hawk : Mungkin inilah salah satu dan satu-satunya vendor ponsel lokal dari sekian banyaknya vendor ponsel lokal yang menawarkan ponsel berbasis Android dengan banderol harga yang cukup murah. Bagaimana tidak, ponsel Nexian Mi230 Xplorer Hawk ini hanya dijual dengan harga Rp. 499.000. Meski murah, ponsel ini sudah dilengkapi dengan processor 1GHz, dual SIM GSM serta dilengkapi juga dengan fitur kamera depan dan belakang. Akan tetapi sayangnya, ponsel pintar besutan Nexian ini belum bisa dijalankan di atas jaringan konektivitas 3G. Tetapi meski demikian, dengan dihadirkannya teknologi WiFi, maka seorang pengguna nantinya bisa mendapatkan koneksi berkecepatan tinggi dengan adanya fitur WiFi
  2. Smartfren Andromax i : Ponsel berbasis Android yang dibundling oleh salah satu operator CDMA ternama di Indonesia yakni Smartfren membuat banyak kalangan kaget ketika dirilis pada akhir tahun 2012 yang lalu. Dan harga yang ditawarkannya pun juga tergolong murah yakni Rp. 1.199.000 jika dilihat dari segi spesifikasi ponsel yang ditawarkan Smartfren. Ponsel ini memiliki fitur dual SIM card CDMA - GSM dan diperkuat oleh procesor 1GHz berinti dua, layar LCD WVGA seluas 4 inch berteknologi IPS, sistem operasi Android terbaru waktu itu yakni Android Ice Cream Sandwich dan sebagainya.
  3. Smartfren Andromax U : Ponsel yang juga termasuk ponsel berbasis Android yang dibundling oleh Smartfren ini memang baru saja dikeluarkan dan diluncurkan pada awal tahun 2013. Jika dilihat dari segi spesifikasi, desain ponsel dan harga yang ditawarkanpun cukup murah yakni sekitar Rp. 1.599.000 maka ponsel pintar berbasis Android yang satu ini patut untuk Anda pertimbangkan ketika Anda mencari ponsel berbasis Android yang kaya fitur dengan harga yang lumayan terjangkau. Dilihat dari desainnya, ponsel ini tidak memiliki kesan ponsel murahan, bahkan saat menggunakannya Anda akan merasakan bahwa Anda sedang menggunakan ponsel hi-end atau ponsel mahal. Selain itu, dari spesifikasinya pun lumayan mumpuni dengan adanya processor 1,2 GHz berinti dua dan dual SIM Card CDMA - GSM dan sistem operasinya pun sudah mengusung Android Ice Cream Sandwich dan masih memungkinkan lagi untuk di upgrade ke versi terbaru Android yakni Android Jelly Bean.
  4. Lenovo P700i : Sejak dari awal mungkin kita mengetahui bahwa Lenovo ini merupakan salah satu vendor yang aktif mempromosikan beberapa jajaran laptop mereka di pasar laptop Indonesia. Apalagi saat ini Lenovo juga sedang gencar-gencarnya mempromosikan ponsel berbasis Android mereka di pasar ponsel Indonesia juga dan salah satunya yang merupakan ponsel berbasis Android terbaru dari Lenovo dengan kisaran harga yang lumayan murah adalah Lenovo P700i. Ponsel ini bisa dibilang cukup bagus meskipun Lenovo merupakan salah satu pemain baru di ranah ponsel berbasis Android. Lenovo P700i ini dilengkapi dengan fitur dual SIM GSM dan diperkuat oleh processor 1 GHz berinti dua dan juga sudah mengusung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Akan tetapi cukup disayangkan karena ponsel ini memiliki bodi yang terasa agak tebal ketika berada di dalam genggaman tangan dan lagi-lagi kameranya pun tidak dilengkapi dengan lampu flash sebagai penunjang pencahayaan kamera ketika berada di ruangan atau saat kekurangan cahaya. Harganya pun terbilang agak mahal sedikir dengan banderol harga sekitar Rp. 1.999.000.
  5. HTC One V : Yang terakhir adalah ponsel pintar berbasis Android yang diusung oleh vendor asal Taiwan yakni HTC. Jika memang Anda memiliki dana yang agak lebih dan menginginkan ponsel pintar yagn kaya fitur serta berkualitas dengan harga yang tidak terlalu mahal, maka tidak salah lagi jika Anda memilih HTC One V. Dengan harga sekitar Rp. 2.005.000 yang memang tidak semurah ponsel yang telah saya sebutkan di atas dan secara teknis memang memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari pada ponsel pintar berbasis Android lainnya. Akan tetapi HTC One V ini memiliki performa yang sangat mumpuni jika dibandingkan dengan ponsel berbasis Android murah lainnya. Selain memiliki performa yang bagus, kualitas bahan ponselnya pun bisa dibilang bagus serta memiliki bodi yang tidak terlalu besar dan tebal ketika berada di genggamanpun makin terasa nyaman. Meski dibanderol dengan harga yang terbilang murah untuk ponsel bervendor HTC, akan tetapi HTC tidak menghilangkan kualitas dari ponsel pintar berbasis Android yang mereka buat terutama untuk HTC One V ini.
Mungkin itulah tadi beberapa ponsel pintar berbasis Android dengan banderol harga yang bisa dibilang murah yang mungkin bisa Anda jadikan referensi ketika Anda khususnya yang memiliki dana pas-pasan dan bingung dengan banyaknya pilihan ponsel pintar berbasis Android yang ada di pasaran. Semoga sedikit review atau ulasan tentang 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah ini berkenan untuk Anda.
Description: Inilah 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Inilah 5 Ponsel Android Dengan Harga Murah
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger