HTC First Facebook Phone

Unknown | 12:13 AM | 1comments |
Views:
HTC First Facebook Phone - Memang sudah sangat lama sekali muncul rumor tentang akan diluncurkannya ponsel Facebook yang akan diluncurkan Facebook yang kita ketahui sebagai situs social media yang sedang marak diakses saat ini. Dan kali ini akhirnya terjawab sudah rumor tentang Facebook Phone tersebut. Situs jejaring sosial facebook yang bekerja sama dengan HTC telah secara resmi mengumumkan perangkat ponsel Facebook berbasis Android tersebut dalam sebuah acara yang digelar di San Fransisco.

HTC First Facebook Phone, HTC First Facebook Smartphone, HTC First Ponsel Facebook, Facebook Phone HTC First, Facebook Smartphone HTC First, Ponsel Facebook HTC First

Peter Chou selaku Chief Executive Officer HTC menyatakan bahwa HTC First Facebook Phone ini merupakan smartphone yang berbasis Android yang dilengkapi dengan Faceboo Home sebagai andalannya. Dengan adanya Facebook Home ini akan memberikan pengalaman ber-Facebook pada saat perangkat Android ini dalam keadaan terkunci melalui Cover Flow.

Pembaruan yang terjadi pada akun jejaring sosial Anda akan terus "mengalir" meskipun HTC First ini dalam kondisi siaga. Yang paling menarik lagi adalah melalui Facebook Home, kita bisa memberikan komentar dan berinteraksi dengan teman di akun Facebook kita. Facebook Phone HTC First ini akan tersedia dalam 4 pilihan warna yang berbeda yakni merah, biru muda, hitam dan putih.

HTC First Facebook Phone, HTC First Facebook Smartphone, HTC First Ponsel Facebook, Facebook Phone HTC First, Facebook Smartphone HTC First, Ponsel Facebook HTC First

Berbicara masalah spesifikasi, HTC First ini akan memiliki layar seluas 4,3 inci 720p dna dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel dan juga kamera kedua atau kamera sekunder berkekuatan 1,6 megapiksel. HTC First ini akan mengusung sistem operasi Android 4.1.2 atau Android Jelly Bean. Dan di sisi dapur pacunya, HTC First ini akan diperkuat oleh processor dual-core berkekuatan 1GHz yang akan semakin mantap digunakan untuk Facebook-an dengan adanya Facebook Home. Yang paling menarik lagi adalah, HTC First ini juga akan memperoleh kapasitas penyimpanan berbasis Cloud dari Dropbox gratis sebesar 25GB selama 1 tahun.

Untuk pertama kalinya, ponsel Facebook HTC First ini akan tersedia di Amerika Serikat melalui operator AT&T pada tanggal 12 April 2013 yang akan datang dan untuk kawasan Inggris, baru akan tersedia pada musim panas ini melalui operator EE seperti yang kami lansir dari Pocket-lint pada Jumat 5 April 2013. Apakah ponsel Facebook HTC First ini jug akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat ini ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya melalui update Berita Teknologi Terkini hanya di Rumusanku.Blogspot.Com.
Description: HTC First Facebook Phone
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: HTC First Facebook Phone
Share this article :

1 comments:

taruhan bola said...

HTC keren banget HPnya

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger