Rumor Terbaru Samsung Galaxy S IV

Unknown | 11:54 PM | 0 comments |
Views:
Rumor Terbaru Samsung Galaxy S IV - Sebelumnya, Rumusanku telah memberikan kepada Anda semua tentang [Rumor] Spesifikasi Samsung Galaxy S IV yang akan diusungnya. Kali ini, Rumusanku kembali hadir untuk memberikan kepada Anda semua tentang kabar terbaru dari smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh Samsung ini yakni Samsung Galaxy S IV.

Rumor Terbaru Samsung Galaxy S IV, Samsung Galaxy S IV, Spesifikasi Samsung Galaxy S IV, Spek Samsung Galaxy S IV
Sumber Foto : http://rozetked.ru/tv/hands-on-samsung-galaxy-s4-pervyiy-vzglyad/
Kita semua mengetahui bahwa perhatian para pecinta gadget terutama terhadap gadget besutan vendor smartphone ternama asal Korea Selatan yakni Samsung tertuju pada tanggal 14 Maret 2013 nanti. Kenapa dengan tanggal 14 Maret 2013 ? Nah, pada tanggal tersebut, Samsung selaku pemilik produk Samsung Galaxy akan meluncurkan deretan keluarga galaxy terbarunya yakni Samsung Galaxy S IV.

Dari beberapa berita dan kabar yang telah beredar, smartphone ini diberitakan akan mengusung beberapa spesifikasi kelas atas. Ternyata kabar tersebut tidak hanya berhenti sampai di situ saja, karena berdasarkan Rumor Terbaru Samsung Galaxy S IV yang juga masih merupakan sebuah spekulasi, seperti yang dilansir oleh SamMobile perangkat Samsung Galaxy S IV ini nantinya akan mengusung teknologi "floating touch". Di mana dengan adanya teknologi ini, memungkinkan para pengguna gadget Samsung Galaxy S IV ini untuk mengoperasikan atau mengakses layar hanya dengan "melambaikan" jari-jari mereka di atas sebuah link.

Seperti kita ketahui, teknologi "floating touch" ini memang bukan merupakan teknologi yang pertama kalinya ada pada sebuah smartphone, karena pihak Sony telah menerapkan teknologi yang serupa pada produk smartphone mereka yakni Sony Xperia Sola yang di mana pengaplikasian dan penggunaannya bisa Anda lihat pada video di bawah ini.


Sumber video : http://www.youtube.com/user/SonyXperia

Dan seperti biasanya, Samsung Galaxy S IV ini dikabarkan akan hadir dengan layar berjenis AMOLED. Di jelaskan lagi bahwa layar AMOLED pada Samsung Galaxy S IV ini akan menggunakan layar AMOLED yang memiliki material warna hijau dan kuning yang disebut dengan green PHOLED display diklaim 25% akan lebih efisien.

Selain rumor di atas, ternyata masih terdapat lagi rumor mengenai Samsung Galaxy S IV ini di mana smartphone unggulan ini dikabarkan akan hadir dalam dua versi yang berbeda, yakni yang pertama adalah Samsung Galaxy S IV yang hadir dengan menggunakan layar LCD yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 dan yang satu lagi Samsung Galaxy S IV akan hadir dengan menggunakan layar berjenis AMOLED yang akan ditenagai oleh prosesor Exynos 5 Octa yang dibuat oleh pihak Samsung sendiri.

Rumor Terbaru Samsung Galaxy S IV, Samsung Galaxy S IV, Spesifikasi Samsung Galaxy S IV, Spek Samsung Galaxy S IV
Sumber Foto : http://rozetked.ru/tv/hands-on-samsung-galaxy-s4-pervyiy-vzglyad/
Seperti kabar yang telah beredar pada rumor dan spekulasi sebelumnya, Rumor Terbaru Samsung Galaxy S IV ini akan hadir dengan sistem operais Android 4.2.1 pada saat peluncurannya nanti. Akan tetapi meski masih menggunakan Android 4.2.1, update untuk sistem operasi Android terbaru ke versi 4.2.2 juga di rumorkan akan digulirkan pada bulan yang sama pada saat peluncuran smartphone canggih Samsung Galaxy S IV.

Nah, kita semua pasti sudah pada penasaran bukan ? Seperti apa sih penampakan asli dan wajah serta seperti apa sih spesifikasi yang akan diusung oleh Samsung pada perangkat smartphone terbaru dan canggih mereka yakni Samsung Galaxy S IV ini nantinya ? Kita tunggu saja kabarnya pada saat secara resmi produk smartphone Samsung Galaxy S IV ini diluncurkan oleh Samsung.
Description: Rumor Terbaru Samsung Galaxy S IV
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Rumor Terbaru Samsung Galaxy S IV
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger