Spesifikasi dan Harga K-Touch Lotus II

Unknown | 10:41 PM | 0 comments |
Views:
Spesifikasi dan Harga K-Touch Lotus II - Setelah sukses menggebrak pasar smartphone dengan K-Touch W700, sepertinya K-Touch kali ini siap menggebrak dominasi pasar smartphone Android dunia dengan meluncurkan seri produk terbarunya dengan mengusung smartphone Android seri Lotus terbarunya.

Harga dan Spesifikasi K-Touch Lotus II, K-Touch Lotus II, Harga K-Touch Lotus II, Spesifikasi K-Touch Lotus II, Harga Spesifikasi K-Touch Lotus II, Spesifikasi Harga K-Touch Lotus II
Sumber : http://www.gizmochina.com/2012/10/03/k-touch-hornet-ii-the-new-quad-core-android-phone-with-4-5-inch-ips-screen/
Adalah K-Touch Lotus II merupakan seri Lotus terbaru smartphone Android dari K-Touch yang rupanya ingin meneruskan kesuksesan pendahulunya yakni K-Touch Lotus W700 yang telah dihadirkan terlebih dahulu dalam pasar smartphone Android. Perlu kita ketehui juga bahwa smartphone K-Touch Lotus II ini dihadirkan dengan spesifikasi dan juga fitur yang lebih "menawan" jika dibandingkan dengan seri Lotus sebelumnya. Dan sebagai sekedar informasi tambahan, K-Touch Lotus II ini sebenarnya memiliki codename yakni Hornet U86 Kiss.
Harga dan Spesifikasi K-Touch Lotus II, K-Touch Lotus II, Harga K-Touch Lotus II, Spesifikasi K-Touch Lotus II, Harga Spesifikasi K-Touch Lotus II, Spesifikasi Harga K-Touch Lotus II
Sumber : http://www.gizmochina.com/2013/02/22/k-touch-lotus-ii-hornet-u86-kiss-android-smartphone-with-quad-core-msm8225q-1-2ghz-chipset/
Dengan balutan bodi yang sangat ramping dengan ketebalannya 9,2mm, K-Touch Lotus II ini memiliki layar sentuh kapasitif QHD [540 x 960 piksel] berukuran 4,5 inci. Di sisi hardware, yang membuatnya semakin menarik adalah dengan dibenamkannya prosesor Qualcomm MSM8225Q Quad-core berkecepatan 1,2GHz. Selain itu untuk menunjang tampilan grafisnya, K-Touch Lotus II ini juga diperkuat dengan GPU Cortex A5 berkecepatan 1,2GHz dan Adreno 203. Untuk urusan memori pun, K-Touch Lotus II ini tidak tanggung-tanggun dengan membenamkan memori internal sebesar 4GB dan RAM sebesar 1GB. Selain itu, untuk menambah kapasitas penyimpanan pada smartphone ini, juga tersedia slot microSD yang mampu membaca memori berjenis microSD hingga 32GB.

Di sisi software, K-Touch Lotus II ini mengusung sistem operasi Android versi 4.1 atau biasa disebut Android Jelly Bean. Untuk urusan pengabadian gambar, smartphone ini juga dibekali dengan dual camera di mana kamera depan atau utama berkekuatan 5MP dengan dukungan lampu LED Flash dan untuk kamera depan VGA [0,3MP] sekaligus untuk mendukung aktivitas video call.

Fitur lainnya yang juga diusung dalam smartphone terbaru K-Touch Lotus II ini adalah adanya pemutar audio serta video dan juga berbagai macam aplikasi dan game lainnya yang bisa kita dapatkan secara mudah dengan cara mendownloadnya melalui Google Play Store. Selain itu, spesifikasi K-Touch Lotus II ini adalah berjalan di atas jaringan GSM/WCDMA dualband 2100 MHz dengan kemampuan akses data 3G/HSDPA. Selain itu untuk urusan konektivitas, smartphone ini juga dilengkapi dengan bluetooth serta micro USB data port kabel. Di sisi ketahanan, K-Touch Lotus II ini ditenagai oleh baterai dengan daya berkapasitas 1600mAh lithium. Dengan baterai ini, diklaim K-Touch Lotus II ini mampu hidup dalam mode siaga hingga 200 jam dan dalam mode waktu bicara selama 7 jam.

Harga K-Touch Lotus II
Berdasarkan dari situs resmi K-Touch, Harga K-Touch Lotus II ini adalah sebesar ¥1234 atau kalau dalam kurs rupiah hanya sekitar Rp. 1,9 juta-an.

Spesifikasi K-Touch Lotus II
Description: Spesifikasi dan Harga K-Touch Lotus II
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga K-Touch Lotus II
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger