Spesifikasi dan Harga LG Optimus G

Unknown | 11:11 PM | 0 comments |
Views:
Spesifikasi dan Harga LG Optimus G - Sepertinya akan ada angin segar bagi para pecinta smartphone besutan vendor asal Korea Selatan yakni LG, karena smartphone terbarunya akan segera meluncur di pasar smartphone Indonesia yakni LG Optimus G. Spesifikasi LG Optimus G yang tinggi dengan desain yang elegan membuat smartphone yang satu ini menjadi smartphone Android terbaik dari LG yang masuk ke pasar Indonesia.

Spesifikasi LG Optimus G

Spesifikasi dan Harga LG Optimus G, Spesifikasi LG Optimus G, Harga LG Optimus G
Sumber : http://www.theverge.com/2012/10/15/3506326/lg-optimus-g-review-att-sprint
LG Optimus G memiliki spesifikasi hardware yang sangat powerful dengan digunakannya Processor Snapdragon S4 Pro Quad-core 1,5GHz generasi teranyar dari Qualcomm dan juga dibekali dengan memori RAM yang cukup besar yakni berkapasitas 2GB. Masalah ukuran, LG Optimus G ini bisa dibilang sebagai smartpone bongsor dengan layar seluas 4,7 inci yang memiliki resolusi 1280 x 768 piksel. Layar seluas 4,7 inci tersebut menggunakan teknologi layar True HD IPS Plus di mana dengan adanya layar ini diklaim memiliki hasil yang lebih jernih dari layar produk kompetitor se kota mereka dari Samsung yakni Samsung Galaxy S III ataupun HTC One X.

Untuk urusan pengabadian gambar, LG Optimus G ini memiliki kamera yang handal dengan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel dan kamera sekunder berkekuatan 1,3 megapiksel. Di sisi baterai, LG Optimus G ini memiliki daya yang lumayan besar dengan baterai berkapasitas 2100mAh. Yang lebih dahsyat lagi, LG Optimus G ini sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman internet berkecepatan tinggi. LG Optimus G ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan 32GB memori internal. Yang tak kalah menariknya dan semakin membuat calon pembeli semakin ingin memiliki LG Optimus G ini nantinya adalah dengan dihadirkannya sistem operasi Android terbaru yakni Android 4.1 atau biasa dikenal dengan nama Android Jelly Bean dengan kustomisasi user interface Optimus 3.0.

Di sisi lain, LG Optimus G ini memiliki fasilitas lain dari yang lain yakni dengan adanya fitur live zooming yang memungkinkan penggunanya untuk memperbesar tampilan video pada saat sedang memutar video. Menurut sumber yang Rumusanku dapatkan, Optimus G ini hadir dengan menonjolkan beberapa fitur dalam softwarenya. Selain live zooming, LG Optimus G ini juga dibekali dengan fungsi Q Slide yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses dua layar yang berbeda secara bersamaan. Ini tentu saja akan menjadi nilai plus tersendiri bagi LG Optimus G untuk siap bersaing dengan para kompetitor lainnya.

Cara untuk mengaktifkan fungsi Q Slide ini diklaim sangat mudah penggunaanya, sebagai contoh pengguna tetap dapat mengakses fitur SMS sambil tetap melihat video dengan cara menurunkan tingkat transparansi video saat mengakses fitur SMS sehingga pengguna bisa mengetik di atasnya.

Harga LG Optimus G

Spesifikasi dan Harga LG Optimus G, Spesifikasi LG Optimus G, Harga LG Optimus G
Sumber : http://www.engadget.com/2012/10/19/lg-optimus-g-review-a-quad-core-powerhouse-with-nexus-aspiratio/
LG Optimus G AT&T Model - LG Optimus G Sprint Model - LG Optimus G Korean Model
Harga LG Optimus G - Mengenai harga LG Optimus G, saat ini smartphone terbaru dari LG ini bisa dipesan dengan harga sekitar Rp. 5.500.000 di Erafone dan Global Teleshop. Dan harga pada saat peluncurannya di bulan Maret yang akan datang LG Optimus G akan dijual dengan harga normal yakni sekitar Rp. 6.500.000. Jika Anda menginginkan smartphone LG yang lebih tangguh dari LG Optimus G ini sebenarnya sudah ada dan sudah diperkenalkan di Jepang yakni LG Optimus G Pro, akan tetapi sepertinya peluncuran produk ini masih lama mengingat smartphone ini baru saja diperkenalkan di Jepang dan itupun belum diluncurkan secara global. Anda bisa membaca sedikit perangkat smartphone terbaru ini di rumor Spesifikasi LG Optimus G Pro.
Description: Spesifikasi dan Harga LG Optimus G
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga LG Optimus G
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger