Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro [Rumor]

Unknown | 11:47 PM | 1comments |
Views:
Spesifikasi LG Optimus G Pro - Kita tahu bahwa LG merupakan rival abadi vendor ponsel Samsung yang sama-sama berasal dari negara Korea. Kedua vendor ponsel inipun selalu saja berinovasi untuk merebut hati calon pembeli gadget besutan mereka masing-masing. Bahkan Samsung dan LG juga sama-sama pernah menjalin kerjasama dengan pihak Google selaku pemilik paten ponsel merek Nexus.

Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro [Rumor], Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro, Spesifikasi LG Optimus G Pro [Rumor], Spesifikasi LG Optimus G Pro, Inilah LG Optimus G Pro, LG Optimus G Pro
Sumber : http://www.engadget.com/2013/01/18/lg-optimus-g-pro-spec-leak/
Nah di sini kita akan sedikit membahas tentang rumor yang akhir-akhir ini marak dibicarakan di jagat maya tentang adaya ponsel teranyar dari LG sebagai generasi penerus dari kesuksesan LG Optimus G yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu. Kali ini LG akan merilis smartphone Android dengan nama LG Optimus G Pro sebagai penerus kesuksesan saudara tuanya yakni LG Optimus G yang memang sukses beredar di pasaran.

LG Optimus G Pro ini rencananya akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2013 Barcelona yang akan diselenggarakan pada bulan februari 2013 ini. Namun, desas-desus tentang spesifikasi LG Optimus G Pro ini  sudah banyak bermunculan. Di Jepang smartphone teranyar LG yakni LG Optimus G Pro ini memang sudah diperkenalkan terlebih dahulu yang digandeng dengan operator ternama asal Jepang yakni NTT DoCoMo pada awal bulan Januari 2013 yang lalu dan rencananya akan diluncurkan di Jepang pada bulan April mendatang.

Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro [Rumor], Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro, Spesifikasi LG Optimus G Pro [Rumor], Spesifikasi LG Optimus G Pro, Inilah LG Optimus G Pro, LG Optimus G Pro
Sumber : http://www.engadget.com/2013/01/21/lg-optimus-g-pro-official-ntt-docomo/
Berdasarkan dari beberapa sumber yang berhasil Rumusanku dapatkan, Spesifikasi LG Optimus G Pro ini nantinya kurang lebih adalah akan hadir dengan layar 5 inci beresolusi Full HD 1080p dan memiliki kepadatan piksel sebesar 440 ppi. Selain itu, LG Optimus G Pro juga akan mengusung chipset prosesor yang bisa dibilang tangguh yakni Snapdragon S4 Pro Quad-core berkecepatan 1,7 GHz. Pada sisi memori, LG Optimus G Pro ini akan dibekali dengan memori internet yang cukup luas dan lapang yakni 32GB dan diperkuat oleh RAM sebesar 2GB. Untuk urusan pengabadian gambar, rupanya LG juga akan mengikuti tren kamera ponsel yang banyak digunakan saat ini dengan mengusung kamera beresolusi besar yakni 13 megapiksel dan juga kamera depan berkekuatan 2,4 megapiksel.

Untuk masalah baterai pun LG Optimus G Pro ini bisa dibilang handal yakni dengan adanya baterai dengan daya sebesar 3000mAh. Semuanya akan dibungkus dalam sebuah desain bodi yang apik dengan ketebalannya kurang lebih 10,1 mm. Tak lupa juga LG Optimus G Pro ini juga akan berjalan di atas sistem operasi Android terbaru yakni Android 4.1 atau biasa kita kenal dengan sebutan Android Jelly Bean.

Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro [Rumor], Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro, Spesifikasi LG Optimus G Pro [Rumor], Spesifikasi LG Optimus G Pro, Inilah LG Optimus G Pro, LG Optimus G Pro
Sumber : http://www.phonearena.com/news/5.5-LG-Optimus-G-Pro-picture-and-specs-sheet-are-in-Full-HD-screen-3140-mAh-battery-and-microSD_id39554
Selain rumor Spesifikasi LG Optimus G Pro di atas, jika dilihat dari gambar di atas ini, maka ada sumber lain yakni dari situs PhoneArena yang menyebutkan bahwa LG Optimus G Pro ini akan hadir dengan layar lengkung seluas 5,5 inci Full HD IPS . Selain itu dukungan koneksi berkecapatan tinggi yakni 4G LTE juga akan dihadirkan dalam ponsel LG teranyar ini. Untuk memperluas kapasitas penyimpanan pada LG Optimus G Pro ini, juga tersedia slot microSD sebagai pilihan tepat untuk menambah keleluasaan penyimpanan data sampai dengan 64GB. Dan baterainya pun pada rumor ini memiliki daya yang lebih besar sedikit daripada rumor awalnya yakni berkapasitas 3.140mAh dan menurut sumbernya, LG Optimus G Pro ini akan diluncurkan di negara asalnya yakni Korea Selatan pada akhir tahun ini.

Yang menarik dari rumor tentang Spesifikasi LG Optimus G Pro kali ini adalah pada sisi layar yang digunakannya. Selain ukurannya lebih besar dari pda LG Optimus G Pro yang sudah diluncurkan di Jepang bersama operator NTT DoCoMo yakni 5 inci, maka rumor kali ini menyebutkan bahwa LG Optimus G Pro akan hadir dengan layar lengkung seluas 5,5 inci Full HD IPS LCD Screen yang diklaim akan mampu menghasilkan efek 2,5 D melalui tampilan layar lengkungnya. Untuk spesifikasi kamera, berdasarkan PhoneArena juga tidak banyak berbeda dengan rumor yang beredar sebelumnya yakni kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel.

Sebagai sedikit tambahan informasi lagi, sepertinya pihak LG akan meluncurkan sederetan produk teranyar mereka di ajang Mobile World Congress 2013 yang akan digelar di Barcelona pada bulan Februari ini. Nah, Anda pasti penasaran perangkat apa saja yang akan diluncurkan oleh pihak LG pada ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona nanti dan bagaimana wajah dan spesifikasi asli dari smartphone terbaru LG yakni LG Optimus G Pro, kita lihat saja informasi kepastian dari Spesifikasi LG Optimus G Pro pada ajang MWC 2013 Barcelona yang dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 28 Februari 2014 nanti.
Description: Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro [Rumor]
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro [Rumor]
Share this article :

1 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger