Fitur Idaman Samsung Galaxy S IV

Unknown | 11:56 PM | 0 comments |
Views:
Fitur Idaman Samsung Galaxy S IV - Nah kali ini Rumusanku akan membahas sedikit tentang "cikal bakal" sekaligus penerus dari smartphone Android dari Samsung Galaxy S III yakni Samsung Galaxy S IV. Memang sudah bisa dipastikan bahwa vendor ponsel asal Korea Selatan ini akan merilis Samsung Galaxy S IV di tahun 2013 ini. Smartphone ini merupakan smartphone Android dari jajaran keluarga Samsung Galaxy untuk yang ke sekian kalinya yang diluncurkan oleh Samsung. Tentu saja hampir semua smartphone dijajaran Samsung Galaxy ini selalu mendapatkan respon yang positif di setiap peluncurannya. Dan untuk jumlah penggunanya pun tidak usah diragukan lagi, memang sangat banyak sekali yang menggunakannya.

Fitur Idaman Samsung Galaxy S IV, Fitur Samsung Galaxy S IV, Spesifikasi Idaman Samsung Galaxy S IV, Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

Fitur Idaman Samsung Galaxy S IV - Kita tahu bahwa sudah banyak sekali rumor dan pemberitaan tentang adanya Samsung Galaxy S IV baik itu dari segi spesifikasi serta fitur yang akan diusungnya nanti di jagat maya internet. Dan yang penting bagi para penggemar smartphone Samsung, tentunya Samsung Galaxy S IV ini nantinya memiliki segudang fitur yang lebih baik dari para pendahulunya. Selain itu juga diharapkan akan memiliki kemampuan serta spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya juga. Nah tentu saja banyak pihak yang menginginkan adanya sebuah fitur idaman yang harus ada pada Samsung Galaxy S IV ini. Seperti apa beberapa fitur idaman Samsung Galaxy S IV ini, berikut ini yang bisa Rumusanku.com himpunkan untuk Anda.
  1. Material Premium yang Kokoh : Seperti kita ketahui bahwa smartphone seri Samsung Galaxy S merupakan smartphone premium kelas atas yang biasanya dibanderol dengan harha yang tinggi. Akan tetapi, menurut banyak pihak hal ini tentu tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan terutama pada bahan materialnya. Seperti yang ada pada Samsung Galaxy S III, banyak yang berspekulasi bahwa materialnya akan terbuat dari bahan keramik dan pada kenyataannya tetap saja bahan materialnya terbuat dari bahan plastik. Memang dengan bahan dari plastik ini akan mempengaruhi dari segi bobotnya, namun hal ini malah dianggap menghilangkan kesan smartphone premium kelas atas yang ada pada smartphone seri Galaxy S. Tentu saja dengan bahan material plastik kemungkinan mudah tergores atau berubah warnanya lebih besar jika tidka dilindungi dengan casing. Sehingga banyak yang berharap bahwa bahan material yang ada pada Samsung Galaxy S IV ini nantinya lebih diperbaiki.
  2. Layar Besar & Full HD : Kita tahu bahwa saat ini kebanyakan smartphone terbaru sudah menyandang teknologi layar dengan full definisi tinggi dan memiliki tampilan yang sangat super cemerlang dan memiliki resolusi hingga 1920 x 1080 piksel. Untuk smartphone seri Galaxy S, biasanya sudah mengusung teknologu terkini pada saat peluncurannya. Jadi untuk urusan layan full HD pada Samsung Galaxy S IV nanti, Anda tidak usah khawatir karena kemungkinan Samsung Galaxy S IV mengusung teknologi layar berdefinisi tinggi kemungkinan besar bisa menjadi sebuah kenyataan. Selain layar yang cemerlang, di sisi ukurannya pun kemungkinan akan lebih besar karena dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S IV akan hadir dengan bentang layar 5 inci.
  3. Hardware Mantap : Nah, selain layar full definisi tinggi, hardware yang lebih mantap sepertinya juga harus ada pada Samsung Ga;axy S IV ini nantinya karena banyak sekali kompetitor lain yang juga berlomba-lomba untuk mengusung hardware yang paling bagus pada produk smartphone mereka. Jika prosesornya masih quad-core, maka kekuatannya diharpkan lebih ditingkatkan misalnya dengan clock speed 1,8 GHz atau 2 GHz dengan kapasitas RAM paling tidak harus 3GB. Ada beberapa spekulasi yang muncul bahwa Samsung Galaxy S IV ini nantinya akan menggunakan prosesor generasi terbarunya yakni prosesor Exynos 5 Octa yang mempunyai jumlah total 8 core sebagai prosesornya. Akan tetapi sebenarnya adalah dua prosesor quad-core berbasis Cortex-A15 dan Cortex-A7 yang dikemas dalam sebuah SoC [Single on Chip].
  4. Kamera Berteknologi Tinggi : Akhir-akhir ini, kamera yang dimiliki oleh beberapa smartphone terbaru kian canggih sehingga lebih banyak orang mengandalkan kamera pada smartphone mereka daripada harus menggunakan kamera saku. Maka dari itu, Samsung Galaxy S IV ini nantinya diharapkan akan membawa teknologi kamera yang mumpuni. Selain resolusi yang lebih tinggi, juga mampu mengambil gambar dengan lebih baik dalam berbagai kondisi. Kompetitor lain seperti Sony sudah menerapkan hal tersebut dengan memasang kamera 13 megapiksel pada Sony Xperia Z-nya dan juga vendor kenamaan seperti Nokia yang telah menerapkan teknologi PureView pada handset Lumia untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih bagus dan cemerlang.
  5. Fitur yang Inovatif : Kita tahu bahwa seri Galaxy S merupakan smartphone kebanggan Samsung dan biasanya pihak Samsung telah membenamkan beberapa fitur inovatif yang membuat smartphone mereka diklaim lebih unggul dari para kompetitornya. Seperti pada tahun lalu di mana Samsung Galaxy S III diluncurkan dengan adanya inovasi yang cukup lumayan di sisi software dengan adanya beberapa fitur terbaru seperti Smart Stay, Direct Call, Pop Up Play dan sebagainya. Nah oleh karena itu, di tahun ini diharapkan bahwa Samsung Galaxy S IV ini nantinya akan menghadirkan beberapa inovasi yang lebih baik. Mungkin saja Samsung akan menggunakan layar lenturnya yakni Youm yang sudah didemonstrasikan oleh pihak Samsung. Atau mungkin saja kemampuan stylus S Pen seperti yang diterapkan dan ada pada seri Samsung Galaxy Note.

Nah mungkin itu tadi beberapa fitur idaman unggulan Samsung Galaxy S IV yang diharapkan ada pada saat smartphone terbaru dari Samsung untuk seri Galaxy S IV yakni Galaxy S IV ini diluncurkan di tahun 2013 ini. Ingin tahu seperti apakah spesifikasi dan fitur serta kemampuan dari Samsung Galaxy S IV ini pada saat peluncurannya nanti ? Kita tunggu kabar selanjutnya, seperti apa inovasi yang dihadirkan pada smartphone Samsung Galaxy S IV ini nantinya.

Description: Fitur Idaman Samsung Galaxy S IV
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Fitur Idaman Samsung Galaxy S IV
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger