ESER Unlimited Power Bank

Unknown | 7:00 PM | 5comments |
Views:
ESER Unlimited Power Bank - Di jaman serba teknologi saat ini, hampir semua pengguna gadget mulai dari kamera poket, smartphone atau tablet pc sudah pasti membutuhkan sebuah perangkat pengisi baterai yang juga bersifat mobile karena hal ini akan memudahkan kita dalam melakukan pengisian baterai pada gadget yang mereka gunakan. Tidak mungkin kita harus mencari colokan listrik ke sana kemari hanya untuk mengisi daya baterai gadget kita [halooooo, ini tahun 2013 bukan di jaman purba]. Nah, maka dari itu solusi tepat untuk kita yang selalu membutuhkan gadget dalam setiap aktivitas kita sehari-hari tentu saja membutuhkan sebuah pengisi daya baterai pada gadget yang bisa kita gunakan di mana saja dan kapan saja kita membutuhkannya.

ESER Unlimited Power Bank
Sumber : http://www.creativepqsp.com/page1.php
Sebagai solusinya, kita semua sudah tentu akan membeli sebuah perangkat pengisi daya baterai yang sekarang lebih dikenal dengan nama power bank dan kita semua sudah pasti tahu apa itu "Power Bank" [kalau memang ada yang belum tahu kebangetan bangedt! ihihihihihi]. Power bank merupakan perangkat pengisi daya baterai yang efisien dan praktis. Kenapa bisa kita sebut efisien dan praktis. Efisien karena kita tidak usah repot-repot membawa charger gadget kita dan mencari colokan listrik untuk mengisi [mencharging] daya baterai kamera poket, smartphone ataupun tablet pc. Solusinya hanya dengan sebuah perangkat bernama Power Bank semua urusan pengisian daya baterai gadget jadi lebih efisien.

ESER Unlimited Power Bank
Sumber : http://www.creativepqsp.com/
Nah, terus kenapa disebut praktis ? Praktis karena kita tdak usah ribet membawa alat charger bawaan kamera poket, smartphone ataupun tablet pc dengan kabel yang panjang dan masih membutuhkan sumber listrik. Dengan "Power Bank" yang ringan di bawa dengan dimensi yang cukup kecil serta tidak memberatkan ketika kita membawanya dan tentunya tidak membutuhkan sumber daya listrik lagi untuk melakukan pengisian daya baterai gadget kesayangan kita. Dengan langkah praktis, tinggal tancap semua sudah beres, karena sumber listrik yang dibutuhkan untuk melakukan pengisian daya baterai disuplai oleh baterai kecil yang tertanam di dalam perangkat "Power Bank" ini. Kita tinggal menyesuaikan kapasitas baterai gadget kita sebelum kita memutuskan untuk membeli sebuah "Power Bank".

ESER Unlimited Power Bank - Nah, dari beberapa penjelasan di atas mengenai perangkat "Power Bank" mungkin kita semua sudah bisa mengenal lebih jelas apa itu power bank. Akan tetapi masalahnya sekarang adalah, bagaimana cara atau tips untuk memilih sebuah Power Bank yang tangguh dan terjamin kualitasnya serta kemudahan penggunaannya ? Tentu saja ini sangat diperlukan mengingat saat ini sudah banyak sekali beredar berbagai macam produk dan merek dari Power Bank. Tentu saja perangkat "Power Bank" yang tersedia saat ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung dari kejelian kita ketika kita memutuskan untuk membeli perangkat Power Bank yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan serta gadget yang kita miliki. Jangan sampai Power Bank yang kita beli kapasitas pengisian dayanya lebih kecil dari daya pada gadget yang kita miliki. Karena begitu kita melakukan pengisian daya baterai, belum sampai penuh baterai gadget maka daya pengisian yang bisa disuplai dari Power Bank sudah habis dan tentu saja Anda tidak ingin mengalami hal seperti ini.

ESER Unlimited Power Bank
Sumber : http://www.creativepqsp.com/
ESER Unlimited Power Bank - Saat ini sudah tersedia salah satu produk Power Bank yang bisa dibilang tangguh tapi tetap efisien dan juga praktis. Apa sih ? ESER Unlimited Power Bank adalah jawabannya. ESER Unlimited Power Bank merupakan sebuah perangkat Power Bank yang diproduksi oleh PT. CREATIVE P.Q.S.P. PRIMA INDONESIA. Menurut saya Power Bank yang dimiilikinya memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh perangkat Power Bank merek lain.

ESER Unlimited Power Bank
Sumber : http://forum.kompas.com/telekomunikasi/209117-[review]-eser-unlimited-power-bank-explore-your-capacity.html
ESER Unlimited Power Bank ini memiliki beberapa keunggulan yang di antaranya adalah sebagai berikut :
  1. Kerusakan terbanyak pada perangkat Power Bank adalah pada baterai yang menyuplai daya masuk ke gadget yang sedang di charge. Nah kebanyakan ketika Power Bank ini sering kita gunakan dan kita isi kembali maka sedikit demi sedikit akan berkurang dayanya sehingga menyebabkan pengisian daya gadget tidak akan masksimal. Jika memang sudha tidak bisa digunakan lagi, maka kita harus membeli perangkat Power Bank yang baru. Akan tetapi tidak berlaku seperti itu pada ESER Unlimited Power Bank. Dengan perangkat ini, pengguna memungkinkan untuk mengganti baterai penyuplai daya pengisian yang ditanamkan di bagian belakang Power Bank. Jadi kita tidak usah membeli Power Bank yang baru, melainkan kita hanya tinggal mengganti baterai ESER Unlimited Power Bank saja untuk bisa menggunakannya lagi. Jadi kita tidak perlu mengeluarkan sejumlah uamh lagi untuk membeli Power Bank yang baru.
  2. ESER Unlimited Power Bank ini memiliki fungsi agar baterainya dapat diganti. Jadi kita hanya tinggal mengganti baterai Power Bank dengan baterai yang baru untuk mendpatkan hasil pengisian yang maksimal atau ketika baterai Power Bank sudah aus.
  3. Untuk mengupgrade kapasitas Power Bank, maka secara otomatis kita harus membeli perangkat Power Bank yang baru dan tentunya yang memiliki kapasitas pengisian yang lebih besar. Hal ini tidak berlaku untuk ESER Unlimited Power Bank, karena dengan perangkat ini, ketika kita membutuhkan kapasitas pengisian daya yang lebih besar, kita hanya tinggal mengganti baterai Power Bank dengan baterai tipe 18650 yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya dan banyak yang menjual baterai jenis ini. Jadi untuk mengupgrade kapasitas Power Bank, kita tidak harus membeli perangkat Power Bank yang baru lagi dan secara otomatis ini akan lebih menghemat pengeluaran kita jika dibandingkan dengan harus membeli Power Bank yang baru yang memiliki kapasitas pengisian yang lebih besar.
  4. Dalam paket penjualan ESER Unlimited Power Bank ini Anda akan mendapatkan dua buah baterai tipe 18620 dengan kapasitas masing-masing 2200 mAh. Dengan memiliki fungsi baterai yang dapat diganti, kita tidak perlu repot membawa Power Bank yang berat dan besar, Hanya dengan membawa ESER Unlimited Power Bank dengan kapasitas standar maka urusan pengisian daya akan terpenuhi dan jika memang masih kurang, kita bisa mengganti baterainya dan melanjutkan pengisian gadget Anda.
  5. Kita akan mendapatkan 3 buah konektor yang terdiri dari 1 buah konektor untuk produk Apple, 1 buah Mini USB dan Micro USB yang seperti kita ketahui bersama bahwa jenis konektor seperti itu banyak digunakan pada perangkat yang saat ini banyak beredar. Selain itu kita juga akan mendapatkan garansi produk selama 2 tahun penuh. Selian itu kita juga akan mendapatkan dua buah baterai ESER 18650 @ 2200 mAh serta 1 buah USB Mini - USB Cable dan 1 buah Universal port cable.
  6. ESER Unlimited Power Bank ini dilengkapi dengan dual output maksimal 1,5 Ampere 5 Volt sehingga memungkinkan kita untuk melakukan charging 2 buah gadget sekaligus secara bersamaan. Dan dengan mengganti baterai Power Bank dengan voltase 5V, maka Power Bank ini akan kompatibel atau dapat digunakan untuk perangkat iPad
  7. Untuk melakukan pengisian ulang daya pada ESER Unlimited Power Bank ini, maka membutuhkan waktu kurang lebih 5 - 6 jam untuk mendapatkan pengisian daya baterai pada Power Bank ini.
  8. ESER Unlimited Power Bank tersedia dalam dua macam jenis yakni ESER Unlimited Power Bank 5600 yang mampu mengisi gadget dengan daya baterai sebesar 4400 mAh dan ESER Unlimited Power Bank 6600 yang mampu mengisi gadget dengan daya baterai sebesar 5200 mAh.
ESER Unlimited Power Bank
Sumber : http://forum.kompas.com/telekomunikasi/209117-[review]-eser-unlimited-power-bank-explore-your-capacity.html

Nah, bagaimana sobat Rumusanku. Anda sudah pasti akan memilih perangkat ESER Unlimited Power Bank ini kan sebagai solusi pengisian daya baterai perangkat kamera, smartphone atau tablet pc Anda. Kelebihannya lagi, ESER Unlimited Power Bank ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang bisa di bilang murah untuk ukuran Power Bank dengan banyak fitur serta keunggulan yang dihadirkannya. Dengan harga Rp. 229.000 untuk ESER Unlimited Power Bank 4400 mAh dan Rp. 259.000 untuk ESER Unlimited Power Bank 5200 mAh dan dua produk tersebut bergaransi selama dua tahun.

Istilah Power Bank ini bisa saja kita sebut sebagai sebuah Battery Charger atau sebuah perangkat yang memungkinkan kita untuk mengisi daya baterai melalui Power Bank ini. Power Bank bekerja untuk menyimpan daya yang didapatkan dari sumber listrik ataupun baterai yang ada pada perangkat ini sehingga memungkinkan Power Bank untuk mentransfer daya yang disimpan tersebut ke dalam sebuah perangkat terutama yang bersifat mobile seperti kamera digital, terutama lagi smartphone dan juga tablet pc ataupun perangkat iPad. Sebagai contoh adalah ponsel BlackBerry, kitya tahu bahwa kebanyakan kendala dari para pengguna BlackBerry adalah pada daya baterainya yang bisa dibilang boros. Nah maka dari itu, solusi bagi para pengguna BlackBerryyang paling tepat dan bijak adalah dengan membeli dan menggunakan perangkat ESER Unlimited Power Bank ini sebagai perangkat pendukung pengisian daya baterai ponsel BlackBerry mereka yang bersifat mobile.

Dari sedikit contoh di atas bisa kita simpulkan bahwa perangkat Power Bank saat ini merupakan sebuah perangkat wajib yang harus dimiliki bagi setiap pengguna gadget yang bersifat mobile yang juga sangat cocok bagi Anda yang selalu mobile juga. Kapanpun dan di manapun gadget Anda kehabisan daya baterai, maka ESER Unlimited Power Bank ini solusi terbaik dan terbijak yang harus Anda miliki saat ini juga. So, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas dan detail lagi mengenai perangkat Power Bank yang satu ini, Anda bisa mengunjungi beberapa link penting di bawah ini untuk mendapatkan beberapa informasi seputar ESER Unlimited Power Bank.
Facebook ESER
Twitter ESER
PT. Creative PQSP Website
Description: ESER Unlimited Power Bank
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: ESER Unlimited Power Bank
Share this article :

5 comments:

Blog Full Version said...

ijin share gan ada kontes seo kecil-keila nih silahkan diikuti
http://blog-full-version.blogspot.com/2013/02/kontes-seo-blog-full-version-februari.html

Unknown said...

@Blog Full Version : thanks atas kunjungan dan informasi kontes SEO nya gan ...semoga makin sukses dan langsung cek TKP dulu gan

jam tangan casio said...

terimakasih telah berbagi , sukses gan :)

informasi wisata said...

terimakasih gan atas infonya :)

ESER Unlimited Power Bank said...

Sukes ya Mas Rifat Kontes SEOnya,,
Semangat

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger