Inilah Ponsel dengan Dua Layar

Unknown | 12:10 AM | 0 comments |
Views:
Inilah Ponsel dengan Dua Layar - Kita semua bisa menyimak dan melihat bahwa perkembangan teknologi smartphone saat ini sangat pesat dan bahkan semakin pesat. Mulai dari handphone, smartphone, phablet bahkan sampai ke tablet pc. Akan tetapi di sini yang akan kita bahas adalah mengenai teknologi ponsel yang memiliki dua buah layar. Seperti apa penampakannya ? Apakah Anda penasaran bagaimana penampakan dan model dari ponsel yang memiliki dua buah layar ? Nah berikut ini akan saya berikan kepada Anda sedikit ulasan mengenai Ponsel dengan Dua Layar.

Inilah Ponsel dengan Dua Layar Read, Samsung Continuum, Samsung Galaxy S Continuum, Samsung Galaxy Continuum
Samsung Continuum : adalah smartphone Android yang diluncurkan oleh Samsung pada tahun 2010 yang merupakan jajaran dari keluarga smartphone Samsung Galaxy yakni Samsung Galaxy S. Nah yang membedakan antara Samsung Galaxy S biasa dengan Samsung Continuum ini adalah smartphone ini mempunyai layar OLED terpisah berukuran kecil yang posisinya berada di bawah layar utama. Layar OLED kecil ini disebut dengan "ticker" yang mempunyai fungsi untuk menampilkan berbagai informasi dalam bentuk widget seperti news feed atau informasi tentang cuaca. Layar kecil ini bisa dioperasikan dan diaktifkan secara terpisah dari layar utama ponsel. Hanya dengan memegang bagian bawah ponsel, maka layar kecil atau ticker ini akan langsung menyala meskipun kondisi dari layar utama sedang dalam posisi terkunci.

Inilah Ponsel dengan Dua Layar, Kyocera Echo, Kyocera Echo Ponsel Dua Layar, Kyocera Echo Ponsel Layar Ganda
Kyocera Echo : adalah smartphone yang berjalan di atas sistem operasi Android yang diluncurkan pada tahun 2011 yang lalu dan manjadi sebuah gebrakan tersendiri dan terunik bagi Kyocera produsen asal Jepang karena di anggap satu-satunya smartphone Android yang memiliki dua buah layar sentuh ini. Ukuran dari dua buah layar ini adalah 3,5 inci yang dapad dioperasikan sendiri-sendiri maupun bersamaan.

LG DoublePlay, LG DoublePlay Ponsel Dua Layar, LG DoublePlay Ponsel Layar Ganda, LG DoublePlay Ponsel dengan Dua Layar, LG DoublePlay Ponsel dengan Layar Ganda, Inilah Ponsel dengan Dua Layar
LG DoublePlay : Ponsel besutan vendor ponsel ternama asal Korea Selatan yakni LG juga mempunyai smartphone yang memiliki dua buah layar dengan model slider qwerty keyboard. Smartphone LG dengan nama LG DoublePlay ini diluncurkan pada tahun 2011 dengan mengusung dua buah layar yang bisa sama-sama bisa dioperasikan yang terletak di tengah-tengah keyboard qwerty-nya dan berjalan di atas sistem operasi Android 2.3 dan bisa diupgrade ke versi Android 4.0. Pada layar kedua dari smartphone LG DoublePlay ini memiliki berbagai macam shortcut aplikasi. Uniknya lagi, layar kedua dari ponsel ini bisa dioperasikan secara independen meskipun ukuran layar kedua dari ponsel ini lebih kecil dan membuatnya terbatas untuk dioperasikan dalam menjalankan beberapa aplikasi. Di sisi spesifikasinya pun sudah bisa dibilang cukup lumayan dengan prosesor berkekuatan 1 GHz dan dibekali dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel.

Samsung SCH-W999, Samsung SCH-W999 ponsel layar ganda, Samsung SCH-W999 ponsel dua layar, Samsung SCH-W999 ponsel dengan layar ganda, Samsung SCH-W999 ponsel dengan dua layar, inilah ponsel dengan dua layar
Samsung SCH-W999 : adalah smartphone Android besutan bendor ponsel asal Korea Selatan ternama yakni Samsung yang juga meluncurkan ponsel bersistem operasi Android pada tahun 2011 yang lalu. Smartphone Android ini memiliki gaya berjenis clamshell atau lipat yang memiliki layar ganda. Jadi ketika Anda membuka lipatan ponsel, Anda akan menemui layar utama dari ponsel ini dan ketika Anda menutup lipatan dari ponsel ini, Anda jug akan menemui layar yang dimensi dan luasnya sama dengan layar utama dari ponsel ini yakni 3,5 inci. Kedua layar tersebut memiliki teknologi layar yang identik yakni layar berjenis super AMOLED yang merupakan ciri khas Samsung dan memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Untuk urusan spesifikasi, smartphone yang satu ini bisa dibilang memiliki spesifikasi yang bagus di masa itu yakni dibekali dengan prosesor dual core berkekuatan 1,2 GHz.

YotaPhone, YotaPhone ponsel dua layar, YotaPhone ponsel layar ganda, YotaPhone ponsel dengan dua layar, YotaPhone ponsel dengan layar ganda, inilah ponsel dengan dua layar
YotaPhone : Nah bisa dibilang ini merupakan inovasi terbaru dalam dunia smartphone yang dihadirkan oleh vendor ponsel asal Rusia bernama Yota. Yota membuat dan memperkenalkan ponsel Android yang memiliki layar ganda yang menghiasi kedua sisi dari ponsel tersebut. Tidak seperti ponsel berlayar ganda seperti yang telah saya sebutkan di atas, ponsel bernama YotaPhone ini memiliki layar di kedua sisinya atau bisa saja disebut bolak-balik. YotaPhone memiliki layar dibagian depan dan belakang dengan jenis teknologi layar yang berbeda. Meski berbeda jenis teknologi layarnya, akan tetapi luas dari kedua layar tersebut memiliki ukuran yang sama yakni 4,3 inci. Pada layar depan menggunakan layar berteknologi LCD sedangkan layar kedua menggunakan layar berteknologi e ink electronic paper display [EPD] yang biasanya banyak digunakan pada e-reader. Layar utama ditujukan untuk operasional utama ponsel tersebut, sedangkau layar kedua lebih berfungsi untuk menampilkan berbagai macam informasi media sosial dan berbagai informasi penting lainnya. Layar utama YotaPhone seluas 4,3 inci tersebut memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 piksel. Yota adalah sebuah vendor yang bergerak di bidang teknologi dan YotaPhone ini merupakan produk ponsel pertama mereka. Pada kedua layar YotaPhone ini dilindungi dengan lapisan anti gores yakni kaca Gorilla Glass dan menurut kabar, YotaPhone akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2013 nanti. Di sisi spesifikasinya pun bisa dibilang cukup lumayan yakni memiliki prosesor dual-core berkecepatan 1,5 GHz, kamera berkekuatan 12 megapiksel, baterai memiliki daya sebesar 2100 mAh. Dan tidak lupa juga sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android Jelly Bean dan juga terdapat dalam berbagai macam pilihan memori internal mulai dari 32GB dan juga 64GB.

Nah, mungkin itulah tadi 5 perangkat ponsel yang memiliki dua buah layar. Semoga artikel ini bisa dijadikan sebagai sebuah referensi bagi Anda semua yang kebetulan sedang mencari informasi seputar Ponsel dengan Dua Layar.
Description: Inilah Ponsel dengan Dua Layar
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Inilah Ponsel dengan Dua Layar
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger