RCTI Online Streaming

Unknown | 11:26 PM | 0 comments |
Views:
RCTI Online - Kalau sebelumnya saya telah membuat artikel tentang Global TV Online dan juga memungkinkan Anda untuk menyaksikan semua rangkaian program acara dari Global TV Online Streaming, sekarang saya akan memberikan kepada Anda semua tentang salah satu channel televisi favorit lainnya yakni RCTI OnlineRCTI juga merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang ada di Indonesia ini. RCTI merupakan kepanjangan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia yang sama-sama dimiliki oleh MNC Group seperti halnya Global TV, MNCTV dan juga Sindo TV.

RCTI Online Streaming, RCTI Online, RCTI Streaming, Nonton RCTI, Nonton RCTI Online, Nonton RCTI Online Streaming, Nonton RCTI Streaming, RCTI Live Streaming, RCTI Live, Nonton RCTI Live, Nonton RCTI Live Streaming

RCTI adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional Indonesia pertama dan pertama kali mengudara pada tanggal 13 November 1988 dan diresmikan pada tanggal 24 Agustus 1989. Pada saat pertama kali mengudara, tidak semua orang bisa menyaksikan channel  televisi RCTI ini, karena hanya pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya lah yang bisa menangkap siaran RCTI yang pada akhirnya RCTI melepas dekodernya pada akhir tahun 1989.

Pada tahun 1990, pihak pemerintah mengizinkan RCTI untuk mulai tayang dan siara secara bebas, akan tetapi baru terwujud pada tahun 1991 setelah dibuatnya stasiun televisi RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Sejak saat itu hingga tahun 2004, RTCI menjadi stasiun televisi besar di Indonesia. Perlu diketahui juga bahwa RCTI mulai dimiliki oleh MNC [Media Nusantara Citra] Group pada tahun 2003. Selain itu, RCTI juga memiliki hak tayang atas sejumlah acara sepak bola favorit yang diantaranya adalah ajang sepak bola Eropa dan UERO 2008 bersama Global TV dan MNCTV dengan motto khas dari RCTI yakni "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa". Dan di tahun 2011 RCTI juga memiliki hak siar atas pertandingan sepak bola Indonesia yakni Liga Prima Indonesia [LPI] bersama dengan Global TV dan MNCTV juga.

Nah tanpa panjang lebar lagi, di bawah ini Anda bisa menyaksikan Siaran RCTI Online melalui internet atau biasa disebut dengan RCTI Online Streaming.

tunggu hingga 5 - 10 detik dan tayangan RCTI Online akan ditampilkan secara otomatis
Description: RCTI Online Streaming
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: RCTI Online Streaming
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger