Global TV Online Streaming

Unknown | 10:51 PM | 0 comments |
Views:
Global TV Online - Global TV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang ada di Indonesia. Ini merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang banyak diminati oleh masyarakat. Program acara yang disiarkan oleh Global TV pun cukup banyak menarik peminat masyarakat sehingga masyarakat lebih memilih untuk melihat channel Global TV ini.

Berawal dari sebuah stasiun televisi swasta lokal yang berlokasi di Jakarta, saat ini Global TV hampir bisa dilihat dan disaksikan oleh semua orang yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Kita semua pasti mengetahui tentang beberapa fakta bahwa Global TV ini sudha ada sejak 5 Oktober 2002 yang lalu di Jakarta dan dimiliki oleh Media Nusantara Citra yakni salah satu perusahaan media yang juga mengelola dan memiliki RCTI, MNCTV dan juga Sindo TV.

Global TV Online, Global TV Online Streaming, Global TV Streaming, Nonton Global TV, Global TV, Nonton Global TV Online, Nonton Global TV Streaming, Nonton Global TV Online Streaming

Program acara yang disiarkan pun cukup menarik minat orang tua, muda maupun anak-anak. Apalagi dengan adanya siaran yang sangat menarik bagi anak-anak seperti film kartun Sponge Bob dan juga yang tak kalah menarik minat anak-anak adalah serial kartun Naruto yang ditayangkan setiap hari senin sampai dengan jumat pada pukul 16.30 WIB.

Nah, bagi Anda yang gemar menonton televisi khususnya channel Global TV, saat ini Anda juga bisa menyaksikan Global TV Online melalui media internet di blog Berita Terkini. Akhirnya, silakan Anda saksikan Global TV Online Streaming di bawah ini.

tunggu hingga 5 - 10 detik dan tayangan Global TV Online akan ditampilkan secara otomatis
Description: Global TV Online Streaming
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Global TV Online Streaming
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger