Buah Untuk Menurunkan Darah Tinggi

Unknown | 2:03 PM | 0 comments |
Views:
Buah Untuk Menurunkan Darah Tinggi, Buah Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Buah Penurun Darah Tinggi, Buah Penurun Tekanan Darah Tinggi

Buah Untuk Menurunkan Darah Tinggi - Bagi kebanyakan orang, tekanan darah tinggi merupakan suatu hal yang sangat menakutkan. Perlu diketahui juga bahwa penyebab atau faktor tingginya tekanan darah sangat banyak. Salah satu yang menjadi penyebab adalah kolesterol. Jika dilihat dari beberapa kejadian, maka bisa dipastikan bahwa ornag yang mempunyai kadar kolesterol yang tinggi, maka secara otomatis juga akan menderita tekanan darah tinggi. Hal ini disebabkan karena adanya endapan lemak yang tertinggal pada dinding arteri dari kolesterol yang ada di dalam tubuh.

Jika melihat fenomena saat ini, kebanyakan orang kurang begitu mengetahui dan menyadari bahwa makanan yang mereka konsumsi mengandung lemak yang jahat. Apalagi makanan yang banyak beredar saat ini adalah yang tidak sehat dan rata-rata berasal dari junk food. Untuk mencegah tingginya tekanan darah, maka mulai sekarang dan saat ini juga rubahlah pola hidup dari yang tidak sehat menjadi pola hidup yang sangat sehat.

Nah lalu apa yang bisa kita lakukan untuk membiasakan hidup dengan pola yang sehat? Contohnya adalah Anda bisa menghindari makanan-makanan cepat saji [fast food] yang kebanyakan mengandung banyak lemak jahat di dalam kandungannya. Maka mulai saat ini rubahlah pola makan dengan mengkonsumssi makanan yang berupa sayur-mayur dan juga buah-buahan. Nah di sinilah kita akan membahas tentang buah untuk menurunkan darah tinggi.

Akan tetapi, meskipun orang tersebut tidak menderita tekanan darah tinggi tetap masih bisa diobati, Sangat banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Salah satu hal yang sangatpenting adalah dengan mengubah pola hidup menjadi lebih sehingga tubuh kita menjadi lebih baik. Perbanyaklah konsumsi buah-buahan dan juga sayur-sayuran. Nah maka dari itu, berikut ini adalah contoh dari sederetan Buah yang Baik Untuk Menurunkan Darah Tinggi.
  1. Semangka
  2. Anggur
  3. Pisang
  4. Pepaya
  5. Mentimun
  6. Tomat
  7. Kismis
  8. Kiwi
  9. Bit
  10. Avokad
  11. Buah Berries
Nah itulah tadi beberapa buah yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi yang bisa Anda konsumsi. Akan tetapi, harus Anda konsultasikan terlebih dahulu berapa banyak buah di atas yang boleh Anda konsumsi dalam kurun waktu tertentu. Karena jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi buah-buahan penurun darah tinggi di atas, bisa jadi malah akan menyebabkan efek samping lain atau malah tekanan darah Anda menjadi terlalu rendah. Semoga artikel tentang buah untuk menurunkan darah tinggi ini bisa bermanfaat bagi Anda semua terutama bagi Anda yang mempunyai tekanan darah tinggi.
Description: Buah Untuk Menurunkan Darah Tinggi
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Buah Untuk Menurunkan Darah Tinggi
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger