Turunkan Berat Badan dengan Pepaya

Unknown | 11:27 PM | 0 comments |
Views:
Turunkan Berat Badan dengan Pepaya, Menurunkan Berat Badan dengan Pepaya, Pepaya Bantu Turunkan Berat Badan, Pepaya Membantu Menurunkan Berat Badan, Pepaya, Buah Pepaya, Manfaat Pepaya, Manfaat Buah Pepaya

Menurunkan Berat Badan dengan Pepaya - Nama buah pepaya memang sudah tidak asing bagi kita semua. Siapa sih yang nggak kenal dengan buah pepaya? Perlu kita ketahui bahwa buah ini memiliki segudang manfaat bagus bagi tubuh kita. Jika buah pepaya yang sudah matang tersebut di makan tanpa melalui proses pengolahan, maka bisa kita buat sebagai bahan jus, puding serta diolah untuk dijadikan menjadi menu makanan yang lain. Selain itu, ternyata buah pepaya ini sangat mudah sekali ditemukan dan masalah hargapun buah pepaya ini sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Buah pepaya memang merupakan suatu buah yang tumbuh secara herbal. Kenapa bnisa seperti itu? Iya karena dari ujung sampai ujung daun bisa dimanfaatkan sebagai obat. Buah pepaya merupakan buah asli bagian tropis Amerika. Perlu diketahui juga bahwa pepaya memiliki nama carica papaya. Pada awalnya, buah pepaya ini hanya ditanam di Meksiko pada beberapa abad sebelum munculnya budaya Mesoamerika Klasik. Sebenarnya terdapat dua jenis varietas dari buah pepaya yang sangat disukai oleh kebanyakan orang yakni pepaya hawaii dan dan pepaya meksiko. Masalah rasa, buah pepaya ini memiliki rasa yang persis dengan buah persik dan melon.

Turunkan Berat Badan dengan Pepaya - Buah pepaya sangat kaya akan nutrisi dan juga memiliki kandungan vitamin A, C, dan E, serta potasium, folat, serat, kalsium, besi, tiamin, riboflavin, niasin, lutein, lycopene, zeaxhatin dan enzim pencernaan. Sebenarnya, manfaat utama dari buah pepaya adalah untuk membantu melancarkan pencernaan. Kemudian apa bisa buah pepaya digunakan untuk menurunkan berat badan? Ya, dengan memakan buah pepaya maka pencernaan akan menjadi lancar, dan segala sisa makanan yang ada dalam saluran pencernaan menjadi sangat mudah sekali untuk dibuang. Karena jika sisa dari makanan itu masih menumpuk, maka perut akan terlihat buncit. Hal itulah yang biasanya membuat orang akan terlihat lebih gemuk. Selain itu, dengan mengkonsumsi pepaya maka bisa terhindar dari beberapa penyakit, salah satunya yaitu sembelit. Sangat bermanfaat bukan? Hanya dengan buah pepaya saja, seseorang bisa sehat dan juga terlihat ramping.

Buah pepaya ini sangat kaya akan kandungan nutrisi dan mengandung vitamin A, C, dan E, serta potasium, folat, serat, kalsium, besi, tiamin, riboflavin, niasin, lutein, lycopene, zeaxhatin dan enzim pencernaan. Manfaat utama dari pepaya adalah untuk membantu melancarkan pencernaan di dalam tubuh. Kemudian masalahnya adalah apakah buah pepaya bisa digunakan untuk menurunkan berat badan? Ya, dengan mengkonsumsi buah pepaya maka pencernaan kita akan menjadi lancar serta mempermudah pembuangan segala sisa makanan yang tertumpuk di saluran pencernaan. Ini dikarenakan jika sisa dari makanan tersebut masih menumpuk dalam sistem saluran pencernaan, maka perut kita akan terlihat buncit. Maka hal inilah yang membuat seseorang akan terlihat lebih gemuk. Selain itu, dengan mengkonsumsi buah pepaya, maka bisa menghindarkan kita dari beberapa penyakit yang salah satunya adalah sembelit. Bagaimana sobat Berita Terkini lovers, buah pepaya memang sangat bermanfaat bukan? Bayangkan saja, hanya dengan mengkonsumsi pepaya saja, seseorang bisa menjadi sehat serta terlihat ramping.

Nah dari sini apakah Anda penasaran dengan beberapa manfaat dari buah pepaya? Berikut ini beberapa manfaat dari buah pepaya bagi Anda semua. Buah pepaya yang sudah matang bisa dipergunakan sebagai menu bagi Anda yang sedang melakukan diet. Banyak sekali menu olahan yang bisa dibuat dengan menggunakan! Nah berikut ini akan saya share beberapa manfaat dari buah pepaya terutama untuk membantu Menurunkan Berat Badan dengan Pepaya..

Bahan yang harus disiapkan :
  1. Buah Pepaya
  2. Yhogurt
  3. Madu
  4. Es Batu
Cara membuatnya :
  1. Kupas buah pepaya, kemudian cuci menggunakan air matang. Setelah itu, potong kecil-kecil.
  2. Masukkan potongan pepaya tersebut ke dalam blender, kemudian tambahkan yoghurt. Tunggu hingga semua menjadi halus.
  3. Setelah itu, masukkan madu secukupnya dan mulai mencampurnya dengan blender.
  4. Setelah selesai, tuang ke dalam gelas dan beri es batu secukupnya.
Nah itulah tadi artikel tentang Turunkan Berat Badan dengan Pepaya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua terutama bagi Anda yang sedang ingin untuk menurunkan berat badan dengan pepaya.
Description: Turunkan Berat Badan dengan Pepaya
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Turunkan Berat Badan dengan Pepaya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger