Smartfren Andro Hisense E910

Unknown | 10:29 PM | 0 comments |
Views:
Smartfren Andro Hisense E910, Smartfren Andro, Hisense E910, Review Smartfren Andro Hisense E910, Spesifikasi Smartfren Andro Hisense E910, Harga Smartfren Andro Hisense E910, Review dan Spesifikasi Smartfren Andro Hisense E910, Review dan Harga Smartfren Andro Hisense E910, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andro Hisense E910, Review Smartfren Andro, Spesifikasi Review Smartfren Andro, Harga Review Smartfren Andro, Review dan Spesifikasi Smartfren Andro, Review dan Harga Smartfren Andro, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andro

Smartfren Andro - Smeartfren sebagai salah satu operator seluler CDMA terkemunka di Indonesia kali ini meluncurkan smartphone terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi favorit saat ini yakni Android. Melalui Smartfren Andro, ini merupakan smartphone kedua yang diluncurkan oleh Smartfren setelah Smartfren Wide yang juga mengusung OS Android. Smartfren Andro aka Hisense E910 ini merupakan smartphone Android CDMA EVDO Rev A RUIM yang mengusung layar seluas 4 inci pertama yang hadir di Indonesia.

Review Smartfren Andro - Ini merupakan perangkat smartphone hasil kolaborasi dengan produsen ponsel asal China yakni Hisense dengan seri produknya HS-E910. Ini merupakan suatu gebrakan yang dilakukan oleh Smartfren untuk mendongkrak pasar smartphone Android yang berjalan di atas jaringan CDMA dengan kecepatan internet sampai dengan 3,1 Mbps dengan teknologi EVDO Rev A pada frekuensi jairngan 800 Mhz yang dimiliki oleh Smartfren.

Smartfren Andro Hisense E910 ini memiliki beberapa kelebihan yang diantaranya adalah memiliki layar IPS seluas 4 inci dengan resolusi WVGA [480 x 800 piksel] yang di mana layarnya juga sudah mendukung fungsi multi-touch screen hingga lima jari dan juga kinetic scrolling pada layar. Selain itu juga dilengkapi dengan adanya keyboard QWERTY yang sangat nyaman dalam penggunaannya. Untuk semakin mempertangguh dan memaksimalkan kinerjanya, smartphone ini juga diperkuat oleh prosesor Qualcomm MSM7627A dengan clock speed 1GHz serta memiliki GPU Adreno 200 yang dirasa cukup kuat ketika digunakan untuk memainkan game yang berteknologi layar HD seperti Asphalt 6. Adrenalin [HD] dan lagi,m smartphone ini juga telah mendukung Adobe Flash..

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android versi 2.3 atau Android Gingerbread yang memungkinkan penggunanya untuk mengupgrade sistem operasi Androidnya ke OS Android versi 4.0 atau Android Ice Cream Sandwich sehingga membuat aktivitas streaming, browsing dan juga gaming menjadi terasa lebih nyaman. Selain itu, jika Anda termasuk salah satu orang yang lebih menggunakan smartphone Android untuk urusan pembuatan dokumen atau tulisan, di dalam smartphone ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi Office sehingga para pengguna nantinya tidak usah lagi mendownload aplikasi Office yang memungkinkan penggunanya untuk membuat ataupun mengedit dokumen atau tulisan.

Di sisi daya tahan, Smartfren Andro ini memiliki baterai dengan kapasitas yang lumayan cukup besar yakni 1630mAh. Hebatnya lagi, smartphone ini bukanlah tipe dari smartphone yang boros daya ketika digunakan baik itu surfing, streaming, browsing dan juga bermain game HD. Smartfren Andro Hisense E910 ini merupakan smartphone berbasis RUIM card yang berjalan di atas frekuensi 800 MHz dan juga ditanamkan teknologi EVDO Rev A, di mana pengguna mampu untuk melakukan browsing internet dengan kecepatan tinggi hingga 3,1 Mbps. Selain itu, alternatif lain untuk koneksi internet adalah dengan adanya fitur WiFi dengan standar b/g/n yang juga bisa digunakan sebagai WiFi Router serta memiliki koneksi bluetooth versi 3.0.

Spesifikasi Smartfren Andro ini bisa dibilang cukup mumpuni untuk ukuran smartphone berbasis Android yang berjalan di atas jaringan CDMA dengan teknologi EVDO Rev A yang dimiliki oleh Smartfren sebagai slaah salah satu pendukung aktivitas koneksi internet dengan menggunakan smartphone ini. Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andro Hisense E910.
  • CDMA 2000 1xEVDO Rev. A 800 Mhz
  • Kecepatan data hingga 3,1 Mbps [download]
  • Prosesor Qualcomm single-core 1 GHz
  • Layar 4,0 Inch IPS Display
  • ROM 512 MB, RAM 512 MB
  • OS Android 2.3 Gingerbread upgradable to Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Streaming audio & video
  • Android browser
  • Camera 3,2 megapiksel
  • Bluetooth versi 3.0 [A2DP]
  • Baterai tipe Li-ion 1630 mAh
  • MicroUSB interface port
  • Slot MicroSD hingga 32 GB [Micro-SDHC]
  • 3,5mm headphone
  • Support Windows XP. Vista, 7, Mac OS 10.5 & 10.6
Itulah tadi Spesifikasi Smartfren Andro yang bisa saya share untuk Anda. Nah kali ini kita akan membahas mengenai Harga Smartfren Andro ini. Smartphone ini akan dijual dengan Harga Rp. 1.483.900 [termasuk PPn]. Selain itu, dalam paket penjualannya juga terdapat paket bonus free data sebesar 12 GB yang berlaku selama 12 bulan dengan perinciannya adalah 1 GB free untuk setiap isi ulang minimal Rp. 50.000 yang akan berlaku untuk 12 kali isi ulang selama 12 bulan [akumulatif]. Pelanggan juga akan mendapatkan bonus free panggilan ke seluruh nomor Smartfren, gratis akses facebook dan twitter, memiliki masa aktif kartu yang cukup panjang yakni 365 hari, bisa memilih nomor lokal [FWA], serta hitungan tarif per detik ke semua operator di Indonesia baik itu lokal maupun interlokal.

Nah itulah tadi sedikit informasi yang bisa saya berikan mengenai review, spesifikasi dan harga Smartfren Andro Hisense E910. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi sebuah referensi bagi Anda semua terutama yang memiliki keinginan untuk membeli smartphone berbasis CDMA dengan teknologi internet berkecepatan tinggi EVDO Rev. A yang dimiliki Smartfren. Anda juga bisa membaca artikel lain mengenai Daftar Harga HP CDMA Terbaru yang telah saya tuliskan sebelumnya.
Description: Smartfren Andro Hisense E910
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Smartfren Andro Hisense E910
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger