Smartfren Xstre@m EVDO

Unknown | 7:22 PM | 1comments |
Views:
Smartfren Xstre@m EVDO, Spesifikasi Smartfren Xstre@m EVDO, Review Smartfren Xstre@m EVDO, Harga Smartfren Xstre@m EVDO, Smartfren Xstre@m, Spesifikasi Smartfren Xstre@m, Review Smartfren Xstre@m, Harga Smartfren Xstre@m, Review dan Spesifikasi Smartfren Xstre@m EVDO, Review dan Spesifikasi Smartfren Xstre@m, Review Spesfikasi dan HargaSmartfren Xstre@m, Review Spesfikasi dan HargaSmartfren Xstre@m EVDO

Smartfren Xstre@m EVDO - Review Smartfren Xstre@m EVDO kali ini akan dibahas di blog Berita Teknologi Rumusanku.Blogspot.com agar Anda semua yang sedang mencari informasi mengenai Smartfren Xstre@m dapat membaca Spesifikasi Smartfren Xstre@m EVDO secara mendetail. Ini merupakan produk terbaru dari Smartfren yang baru saja dirilis dan diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Kita semua mengetahui bahwa Smartfren merupakan salah satu operator CDMA di Indonesia dengan motto "I Hate Slow" dna sudah mengusung konektivitas di jaringan internet berkecepatan tinggi EVDO Rev. B.

Ponsel yang berbasis CDMA ini memiliki keunggulan jka dibandingkan dengan ponsel lain yang harganya setara yakni dengan adanya fitur WiFi tethering yang bisa dikoneksikan ke lima perangkat sekaligus secara bersamaan. Selain itu Xstre@m EVDO ini juga dilengkapi dengan fitur bluetooth, kamera digital berkekuatan 2 megapiksel, Radio FM serta dilengkapi juga dengan kemudahan akses ke berbagai situs jejaring sosial seperti Youtube, Mig33Kaskus, Twitter, Facebook dan beberapa akun Email favorit seperti Gmail dan Yahoo! Mail yang semuanya dapat dilakukan secara gratis.

Dalam urusan tenaga, Smartfren Xstre@m EVDO ini memiliki baterai yang memiliki daya sebesar 1200mAh dimana pihak Smartfren mengklaim bahwa baterai ini memiliki daya tahan selama 4 - 5 hari dan daoat digunakan untuk fitur WiFi Tethering selama 4,5 jam berturut-turut. Selain itu, Xstre@m EVDO ini juga bisa digunakan sebagai modem untuk perangkat komputer desktop dan juga laptop yang berjalan di atas sistem operasi Windows XP, Vista, 7, Mac OS 10.5 dan 10.6.

Nah, apakah Anda masih penasaran dengan Spesifikasi ponsel Xsre@m EVDO ini ? Oke langsung saja, berikut ini akan saya share di sini mengenai spesifikasi smartfren xstre@m evdo.
- CDMA2000-1X EVDO Rev A Dual Band (800/1900)
- Kecepatan mengunduh 3.1 Mbps
- 3.5" Audio Port
- Micro USB Port Interface
- WAP Browser
- Kamera
- Video Recording
- Bluetooth
- Multimedia (MP 3 dan MP4 player)
- FM Radio
- Sosial Media
- Support micro-SDHC up to 8 GB.
- Baterai 1200mAH
Nah setelah berbagi Review dan Spesifikasi Smartfren Xstre@m EVDO, kali ini Berita Teknologi akan memberikan informasi kepada Anda semua mengenai Harga Smartfren Xstre@m EVDO kepada Anda. Ponsel ini meskipun bisa dibilang memiliki spesifikasi premium dengan adanya fitur kamera berkekuatan 2 megapiksel, bluetooth, modem dan juga WiFi tethering memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga HP Smartfren Xstre@m EVDO ini adalah Rp. 299.000. And juga bisa mengetahui informasi Harga HP CDMA lainnya dalam artikel yang telah saya tulis sebelumnya dengan judul Harga HP CDMA Terbaru.

Nah itulah tadi beberapa Review Smartfren Xstre@m EVDO dan Spesifikasi Smartfren Xstre@m EVDO serta Harga Smartfren Xstre@m EVDO yang saya rangkum dalam artikel ini. Semoga artikel Xstre@m EVDO ini bisa bermanfaat bagi Anda semua dan bisa juga dijadikan referensi sebelum Anda memutuskan untuk membeli ponsel ini.
Description: Smartfren Xstre@m EVDO
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Smartfren Xstre@m EVDO
Share this article :

1 comments:

kikils said...

kayaknya bgaus juga nih HP nya

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger