Harga iPad Mini

Unknown | 1:52 AM | 0 comments |
Views:
Harga iPad Mini, Daftar Harga iPad Mini, Harga iPad Mini Lengkap, Daftar Lengkap Harga iPad Mini, Lengkap Harga iPad Mini, Tabel Harga iPad Mini, Tabel Daftar Harga iPad Mini, Tabel Lengkap Harga iPad Mini,Tabel Harga iPad Mini Lengkap
gambar oleh : gdgt.com

Daftar Harga Lengkap iPad Mini - Kita semua mengetahui bahwa Apple baru saja mengumumkan dan meluncurkan secara resmi tablet besutan mereka yang sangat ditunggu-tunggu oleh publik yakni iPad Mini. Banyak sekali pihak-pihak yang memang secara sengaja menunggu kehadiran dari iPad Mini ini.

iPad Mini memiliki ukuran sebesar 7,9 inci. iPad Mini juga diklaim memiliki bodi yang lebih tipis 25% dari iPad generasi 4 dan juga memiliki bobot 53% lebih ringan dari iPad pendahulunya yakni New iPad. Dan pada sisi resolusi meski memiliki ukuran yang lebih kecil dari iPad pada umumnya, akan tetapi memiliki resolusi yang cukup tinggi dan tidak jauh berbeda dengan iPad 2 yakni 1024x768 piksel.

Meski iPad baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu, akan tetapi tidak lengkap kalau kita belum membahas tentang berapa harga iPad Mini ini. Sebelum memutuskan untuk membeli iPad Mini, tidak ada salahnya jika Anda membaca artikel di Blog Berita Terkini yang membahas tentang beberapa Keunggulan dan Kelemahan iPad Mini dalam artikel yang berjudul Kelebihan dan Kekurangan iPad Mini yang telah dituliskan sebelumnya. Nah tanpa panjang lebar lagi, berikut ini daftar harga lengkap iPad Mini untuk Anda.


16GB
32GB
64GB
iPad Mini WiFi
USD $329
USD $429
USD $529
iPad Mini WiFi + Cellular
USD $459
USD $559
USD $659

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai Harga iPad Mini. Semoga artikel tentang Daftar Harga iPad Mini ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai acuan dan referensi bagi Anda semua sehingga Anda bisa mempersiapkan uang sebelum iPad Mini secara resmi dijual di pasar tablet Indonesia.
Description: Harga iPad Mini
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Harga iPad Mini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger