Download Google Chrome Terbaru Gratis

Unknown | 12:12 AM | 0 comments |
Views:
Download Google Chrome Terbaru Gratis, Download Google Chrome Terbaru, Download Google Chrome Gratis, Download Google Chrome, Google Chrome Terbaru Gratis, Google Chrome Terbaru, Google Chrome Gratis, Google Chrome

Download Google Chrome Terbaru Gratis bisa melalui artikel ini atau dengan melakukan update secara otomatis melalui browser Google Chrome yang Anda gunakan dengan cara menekan tombol menu pada Google Chrome kemudian pilih pilihan "About Google Chrome". Anda semua pasti sudah pada tahu bahwa Google Chrome saat ini merupakan salah satu browser populer yang banyak dipakai oleh kalangan pengguna komputee terutama untuk mengakses layanan internet.

Anda semua saat ini sudah bisa melakukan download google chrome terbaru ini melalui situs resminya di mana menurut pihak Google sendiri, browser Google Chrome ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh browser lainnya. Menurut Google, Google Chrome merupakan peramban web atau browser yang cepat, sederhana, dan aman, khusus dibuat untuk web modern.

Anda mungkin penasaran dengan beberapa fitur dan keunggulan dari Google Chrome terbaru sebelum Anda memutuskan untuk mendownload Google Chrome Terbaru ini. Nah apakah Anda penasaran dengen beberapa fitur yang dimiliki oleh Google Chrome Terbaru ini ? Berikut ini beberapa fitur dari Google Chrome Terbaru sebelum Anda memutuskan untuk mendownloadnya yang saya dapatkan langsung dari sutus resmi Google Chrome di sini.
  • Jika Anda menggunakan fitur Beberapa Pengguna di peramban Chrome, Anda dapat menyiapkan salinan hasil personalisasi dari peramban Chrome untuk pengguna yang berbagi perangkat komputasi yang sama. Fitur ini tidak bertujuan untuk mengamankan data dari orang lain yang menggunakan perangkat Anda - jadi, siapa pun dengan akses ke komputer Anda dapat melihat semua informasi dalam seluruh profil. Untuk benar-benar melindungi data agar tidak dilihat oleh orang lain, gunakan akun pengguna yang sudah ada di dalam sistem operasi Anda.
  • Jika Anda memilih Google sebagai mesin telusur, Chrome akan menghubungi Google ketika sistem operasi dinyalakan atau ketika Anda mengubah jaringan guna menentukan alamat web lokal terbaik untuk mengirimkan kueri penelusuran. Ketika Anda mengetik URL atau kueri di bilah alamat Chrome (mahakotak), huruf yang diketikkan akan dikirimkan ke mesin telusur bawaan Anda agar fitur prediksi mesin telusur dapat menyarankan istilah atau URL yang mungkin Anda cari secara otomatis. Jika Anda menerima URL atau kueri terprediksi, Chrome juga dapat mengirimkan informasi dari peramban ke mesin telusur bawaan Anda. Pelajari lebih lanjut tentang cara menonaktifkan prediksi server di mahakotak.
  • Jika Anda menggunakan fitur Sekejap Chrome dan jika fitur ini didukung oleh mesin telusur bawaan Anda, hasil penelusuran dan prediksi dalam baris akan muncul dengan sekejap saat Anda mengetik di bilah alamat. Hasil penelusuran diminta saat Anda mengetik di bilah alamat sehingga teks yang Anda ketikkan dapat disimpan dalam log sebagai istilah penelusuran. Untuk beberapa contoh yang bermanfaat tentang kebijakan penyimpanan log bagi Chrome Sekejap Google, lihat artikel pusat bantuan “Kebijakan Penyimpanan Log untuk Chrome Sekejap” kami.
  • Jika Anda bernavigasi ke URL yang tidak ada, Chrome akan mengirimkan URL itu ke Google agar kami dapat membantu menemukan URL yang Anda cari. Kami mungkin juga menggunakan informasi ini dalam cara teragregasi untuk membantu pengguna web lainnya - mis. untuk memberi tahu mereka bahwa situs mungkin sedang tidak aktif. Pelajari lebih lanjut tentang cara menonaktifkan saran pada galat navigasi.
  • Chrome memeriksa pembaruan secara otomatis dengan menghubungi Google. Chrome OS juga menghubungi Google secara berkala untuk melakukan fungsi, misalnya memeriksa status konektivitas dan memvalidasi waktu saat ini. Setiap salinan peramban Chrome Anda disertai nomor pemasangan sementara yang dibuat secara acak yang akan dikirim ke Google saat Anda memasang dan menggunakan produk tersebut untuk pertama kali. Nomor sementara akan segera dihapus saat Chrome memeriksa pembaruan secara otomatis untuk pertama kalinya. Jika Anda menerima atau mengaktifkan ulang salinan peramban Chrome sebagai bagian dari kampanye promosi, salinan ini mungkin juga menghasilkan tag promosi tidak unik yang dikirimkan ke Google saat melakukan penelusuran dengan Google, serta token unik yang dikirimkan ke Google saat Anda menjalankan dan menggunakan peramban untuk pertama kalinya setelah pemasangan, pemasangan ulang, atau aktivasi ulang. Selain itu, uji coba lapangan mungkin menghasilkan variasi Chrome yang berbeda, dan Chrome mungkin mengirim informasi tidak unik ke Google tentang variasi mana yang aktif.
  • Chrome OS menghubungi server perusahaan Google selama penyiapan awal perangkat untuk menentukan apakah perangkat mematuhi kebijakan admin perusahaan. Proses ini mencakup pengiriman sebagian potongan nomor seri perangkat ke server perusahaan Google dan penerimaan kembali daftar potongan nomor seri perangkat bagi perangkat yang dikonfigurasi oleh admin perusahaan untuk dijadikan perangkat perusahaan. Chrome OS juga menghubungi server perusahaan Google setiap ada pengguna yang masuk dengan nama pengguna yang tidak diakhiri dengan @gmail.com atau @googlemail.com untuk menentukan apakah akun pengguna tunduk pada kebijakan admin perusahaan. Untuk akun pengguna dan perangkat yang tunduk pada kebijakan perusahaan, Chrome OS akan memeriksa pembaruan pada kebijakan ini secara berkala. Kebijakan perusahaan dapat mencakup status dan pelaporan aktivitas, termasuk informasi lokasi, yang disiapkan oleh admin perusahaan.
  • Jika Anda masuk ke peramban Chrome atau Chrome OS dengan Akun Google Anda, fitur sinkronisasi akan diaktifkan. Google akan menyimpan informasi tertentu, seperti bookmark, riwayat, dan setelan lainnya, di server Google yang terkait dengan Akun Google Anda. Informasi yang tersimpan dalam Akun Anda dilindungi oleh Kebijakan Privasi Google. Kami perlu menyimpan informasi ini agar dapat menyediakannya pada program Chrome lain yang Anda gunakan untuk masuk. Pelajari lebih lanjut tentang informasi khusus yang dapat Anda pilih untuk disinkronkan, dan pelajari lebih lanjut tentang cara menonaktifkan fitur sinkronisasi Chrome di peramban Chrome.
  • Jika Anda menggunakan fitur Terjemahan dari Chrome, teks yang Anda pilih untuk diterjemahkan akan dikirim ke Google untuk diterjemahkan.
  • Jika Anda menggunakan fitur PeriksaEjaan dari Chrome, yang memungkinkan Anda menggunakan teknologi yang sama seperti yang digunakan dalam penelusuran Google untuk memeriksa ejaan, fitur ini akan mengirimkan teks yang Anda masukkan ke Google untuk saran ejaan dan tata bahasa.
  • Bila fitur masukan ucapan pada Chrome digunakan, fitur ini akan mengirimkan rekaman audio kueri yang Anda ucapkan, bahasa peramban bawaan Anda, dan setelan tata bahasa laman web yang dipakai di masukan ucapan ke Google. Google akan menggunakan informasi ini untuk mengonversi audio yang terekam menjadi teks. Jika Anda mengaktifkan statistik penggunaan dan laporan komputer ngadat, serta menggunakan fitur masukan ucapan, informasi tambahan akan dikirim ke Google. Informasi ini mencakup URL situs web yang menggunakan masukan ucapan, sistem operasi Anda, pabrikan, serta model perangkat komputasi dan perangkat keras audio yang Anda gunakan.
  • Jika Anda menggunakan fitur IsiOtomatis Chrome, yang otomatis melengkapi formulir web untuk Anda berdasarkan formulir serupa yang telah Anda isi sebelumnya, Chrome akan mengirimkan informasi terbatas tentang laman yang memiliki formulir web ke Google, termasuk URL laman web yang terpotong dan detail struktur formulir, sehingga kami dapat menyempurnakan layanan IsiOtomatis untuk formulir web ini. Sementara informasi yang dikirim Chrome mungkin mencakup fakta bahwa Anda memasukkan informasi ke dalam formulir, teks sesungguhnya yang Anda ketikkan ke dalam bidang tidak akan dikirim ke Google, kecuali Anda memilih untuk menyimpan data itu ke Akun Google menggunakan fitur sinkronisasi Chrome.
  • Jika Anda menggunakan fitur lokasi dari Chrome yang memungkinkan Anda berbagi lokasi dengan sebuah situs web, Chrome akan mengirimkan informasi jaringan lokal ke Layanan Lokasi Google untuk mendapatkan perkiraan lokasi. Pelajari lebih lanjut tentang Layanan Lokasi Google dan mengaktifkan / menonaktifkan fitur lokasi dalam Google Chrome. Informasi jaringan lokal dapat mencakup (tergantung pada kemampuan perangkat Anda) informasi tentang router wifi terdekat, ID seluler dari menara seluler terdekat, kekuatan wifi atau sinyal seluler, dan alamat IP yang ditetapkan ke perangkat Anda saat ini. Kami menggunakan informasi tersebut untuk memproses permintaan lokasi dan mengoperasikan, mendukung, serta menyempurnakan kualitas Chrome dan Layanan Lokasi Google secara keseluruhan. Informasi yang dikumpulkan dan diuraikan di atas akan dianonimkan dan diagregasi sebelum digunakan oleh Google untuk mengembangkan fitur atau produk dan layanan baru, atau untuk menyempurnakan kualitas produk dan layanan Google yang lainnya secara menyeluruh.
  • Jika Anda berupaya terhubung ke situs web Google menggunakan sambungan aman, dan peramban mencekal sambungan karena informasi yang mengindikasikan bahwa Anda sedang diserang oleh seseorang di dalam jaringan (“serangan oleh perantara”, man in the middle attack), Chrome dapat mengirimkan informasi tentang sambungan tersebut ke Google untuk membantu menentukan tingkat serangan dan cara kerja serangan tersebut.
  • Anda bebas menentukan apakah ingin mengirimkan statistik penggunaan dan laporan kerusakan ke Google atau tidak. Anda dapat mengelola setelan ini di dalam laman preferensi Chrome; untuk pengguna Chrome OS, statistik penggunaan dan laporan kerusakan diaktifkan secara bawaan. Setelan ini akan diterapkan kepada semua pengguna untuk tiap pemasangan Chrome mana saja. Statistik penggunaan dan laporan kerusakan membantu kami mendiagnosis masalah, memahami cara pengguna berinteraksi dengan Chrome, dan meningkatkan kinerjanya. Chrome berusaha menghindari pengiriman informasi identitas pribadi Anda. Akan tetapi, laporan komputer ngadat dapat berisi informasi dari berkas, aplikasi, dan layanan yang berjalan pada saat terjadi gagal fungsi. Kami dapat berbagi dengan pihak ketiga tentang kumpulan informasi non-pribadi yang kami dapat dari analisis kami, misalnya seberapa sering jenis crash (komputer ngadat) tertentu terjadi.
Nah itulah tadi penjelasan dari beberapa fitur yang ada jika Anda Download Google Chrome Terbaru saat ini juga melalu link berikut ini. Untuk mendownload Google Chrome Anda bisa memilih, apakah Anda ingin Download Google Chrome Bahasa Indonesia apakah Download Google Chrome Bahasa Inggris. Tentunya Anda tinggal pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Dan tak lupa pula bahwa untuk memiliki browser ini Anda tinggal Download Google Chrome Gratis ini tanpa biaya karena memang merupakan sebuah aplikasi gratis atau biasa disebut freeware.

Download Google Chrome Bahasa Inggris

Selain Google Chrome, Anda juga bisa men Download Opera Browser dan Download Mozilla Firefox gratis dan terbaru di blog Berita Teknologi ini. Dan bagi Anda yang selalu terhubung dengan jaringan internet, jangan lupa untuk menginstall aplikasi Antivirus untuk mencegah penyebaran virus komputer yang akhir-akhir ini marak beredar melalui jaringan internet dengan Download SMADAV Terbaru di sini.
Description: Download Google Chrome Terbaru Gratis
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Download Google Chrome Terbaru Gratis
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger