5 Tanda Mengetahui Mantan Ingin Balikan

Unknown | 5:27 AM | 0 comments |
Views:
5 Tanda Mengetahui Mantan Ingin Balikan, Tanda Bahwa Mantan Ingin Balikan, 5 Tanda Cara Mengetahui Mantan Ingin Balikan, 5 Cara Mengetahui Mantan Ingin Balikan, Cara Mengetahui Mantan Ingin Balikan

5 Tanda Mengetahui Mantan Ingin Balikan - Setelah putus terkadang si doi suka sekali menghilang begitu saja, hilang seperti gelembung.

Dia yang sempat menghilang bagai gelembung ini tiba-tiba datang dan bersikap dengan sangat manis dan juga lebih terbuka, padahal status di Facebook and real life sudah jadi mantan, hal inilah yang suka bikin kita Ge-er bisa saja si Doi pengen ngajak balikan, yuk sebelum kita menarik kesimpulan cek aja tanda-tandanya di Rumusanku ini 5 Tanda mengetahui si Mantan ingin ngajak balikan.

Bertanya Kabar
Mesti tidak sesering saat berpacaran, mantan sekarang mulai rajin menghubungi kita, mulai dari BBM, Whatsapp, Twitter, Facebook bahkan Instagram. Awal mulainya mungkin hanya bertanya "Apa kabar?" lalu basa-basi dan terus dilanjutkan dengan pertanyaan ampuh “Nggak apa-apa nih, kalau aku ganggu kamu? Nanti ada yang marah lagi.”

Cari-cari Kesamaan
Jika mantan kita masih jomblo nah, biasanya si Doi akan mulai teu mencari-cari kesamaan antara kita dan Doi, mulai darimusik favorit, hobby bahkan makanan kesukaan. Biasanya kesamaan saat berdua dahulu membuat Doi mantap untuk balikan lagi sama kita.

Mengajak Bernostalgia
Ingat lagu Flanella yang ada kata-kata "Ingat saat kita berdua....". nah saat ini Rumusanku tidak membahas lagu Flanella, namun  kalimat pembuka mantan "Ingat tidak waktu kita dulu...bla..bla..bla.." ini berarti si mantan emang lagi terkenang biasanya dimulai dari tanggal lahir dan juga kado saat pacaran dulu. Lalu mengajak kita seakan-akan mengingat kenangan indah itu.

Kasih Perhatian Lebih
Dimulai dari BBM yang menjadi penuh dengan pesan mengingatkan makan, bangun tidur sampai jangan lupa gosok gigi dan sederet perhatian yang lain merupakan sinyal yang kuat bahwa mantan memang ingin Balikan sama kita. Apalagi hal ini dilakukan bahkan lebih daripada saat kita  masih jadian.

Minta Maaf Untuk Kesalahannya Dulu
Nggak disangka, mantan meminta maaf untuk kesalahannya dulu selama pacaran dengan kita. Eits, jangan kaget, lalu mencap mantan yang tidak-tidak, ya. Bisa jadi, permintaan maaf ini adalah wujud penyesalan terhadap kesalahan yang sudah pernah dia lakukan ke kita. Jadi, nggak ada salahnya menerima permintaan maafnya dengan tulus

Nah, kalo sudah baca 5 Tanda Mengetahui Mantan Ingin Balikan pasti jadi yakin kan sinyal-sinyal jika si Doi emang ingin balikan dan bukan hanya PHP (Pemberi Harapan Palsu) saja. Kalau memang masih ada rasa kenapa tidak, ada kalanya hubungan baru dengan mantan kekasih akan lebih indah setelah terpisah, namun jika masih sakit hati maka menjadi seorang sahabat akan lebih baik.
Description: 5 Tanda Mengetahui Mantan Ingin Balikan
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 5 Tanda Mengetahui Mantan Ingin Balikan
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Google | Yahoo! | Bing | Wikipedia
Copyrights © 2012-2013 Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modified by Berita Terkini
Proudly Powered by Blogger